Senin, 07 November 2016

rambut Remi benar telah diselenggarakan



Ketika datang ke ekstensi rambut, banyak hal yang membingungkan sering dilemparkan sekitar. Jika Anda telah melakukan penelitian apapun pada ekstensi Remi rambut, India vs Eropa, rambut perawan, tunggal ditarik, dan helai ganda ditarik. Artikel ini akan menjernihkan pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang hal ini, dan membantu Anda memutuskan rambut ekstensi yang tepat untuk Anda dan / atau klien Anda.

Apa Remi rambut?

Istilah Remi (atau Remy) mengacu pada rambut manusia 100% dan itu adalah kualitas terbaik yang tersedia untuk ekstensi rambut. Meskipun istilah ini telah digunakan secara berlebihan dalam beberapa tahun terakhir, rambut Remi benar telah diselenggarakan bersama-sama dari waktu itu awalnya dikumpulkan, memastikan bahwa kutikula sejajar dalam satu arah. Ini merupakan perbedaan penting karena, jika kutikula tidak selaras dan berjalan ke arah yang sama, ekstensi dianggap non-Remi, produk yang lebih rendah. Selain itu, non-Remi helai diproses di bak asam untuk mengupas kutikula meninggalkan rambut lebih rapuh dan rusak. Helai awalnya mungkin tampak halus dan mengkilap dengan mata telanjang tapi setelah mencuci akan lebih mungkin untuk matt dan kusut. Jika non-Remi helai digunakan dalam aplikasi untai permanen seperti fusi panas hasilnya akan kutikula yang gosok bersama-sama menciptakan ekstensi rambut yang kusut dan rambut kusut.

Penting untuk dicatat bahwa Remi rambut dapat dikategorikan sebagai perawan atau tidak perawan. Ada dua perbedaan utama antara perawan dan rambut non-perawan - pengobatan dan biaya.

Apa perbedaan antara rambut perawan dan non-perawan?

- Rambut non-perawan telah berwarna atau telah mungkin menerima beberapa pengobatan kimia lainnya, seperti mengeriting
- Rambut perawan belum pernah berwarna atau dimodifikasi secara kimia dengan cara apapun, sehingga lebih diinginkan dan mahal

Ketika mempertimbangkan ekstensi Anda akan memilih untuk diri sendiri atau untuk klien Anda, sebuah perbedaan penting harus dibuat antara Single dan Double ditarik.

Apa, tepatnya, adalah Single atau Double-ditarik rambut?

rambut tunggal ditarik mengandung rambut dari berbagai panjang dan sering memiliki banyak rambut pendek. Ketika Anda membeli 18 "untaian yang tunggal ditarik Anda akan melihat bahwa yang terakhir 3-4" tipis dan tipis. Beberapa panggilan gaya rambut ini "pre-cut".

Ganda yang ditarik tangan telah-operator dua kali untuk rambut panjang. Hasilnya adalah rambut yang hebat dengan kutikula directional yang bahkan panjangnya dari ujung ke ujung. langkah tambahan dalam penyortiran menghasilkan untaian ekstensi yang paling diinginkan untuk ekstensi yang indah.

Mengapa Indian Hair?

Kebanyakan rambut Remi adalah dari India dan nya sangat dihormati untuk kualitas baik dan kekuatan tarik. India rambut yang paling diinginkan adalah "rambut kuil". Di India rambut ini umumnya disumbangkan ke kuil dan disajikan kepada dewa-dewa Hindu sebagai rasa syukur atas nasib baik. Sementara rambut orang Eropa lebih tipis dan rambut Cina umumnya kasar, India Remi rambut yang paling berharga karena daya tahan dan kompatibilitas dengan tekstur Eropa.

Remy rambut sekarang tersedia dari Brasil, Eropa dan Rusia. Namun kami menyadari bahwa banyak pemasok menggambarkan asal dan kualitas barang-barang mereka. rambut bisa dengan mudah dimodifikasi menyerupai tekstur ikal Brasil, misalnya, atau dilapisi untuk menyembunyikan kerusakan.

Seperti kebanyakan hal dalam hidup, selalu mempertimbangkan bahwa dengan barang rambut Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika ekstensi Remi yang Anda cari di yang jauh lebih mahal daripada yang lain di pasar sebanding Anda benar curiga. Kami sarankan menempel dengan merek dan perusahaan yang dikenal untuk menjual kualitas terbaik. Dengan kata lain, melakukan penelitian Anda, melihat rating dan ulasan, dan berbicara dengan Remi grosir hair extension secara pribadi, jika memungkinkan. Mereka harus tersedia dan tertarik dalam menjawab semua pertanyaan ekstensi rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar