Minggu, 20 November 2016

Sejak orang menyadari bahwa rambut mereka lebih dari sekedar perlindungan



Sejak orang menyadari bahwa rambut mereka lebih dari sekedar perlindungan untuk kehangatan, mereka telah mengubah rambut mereka untuk mencerminkan preferensi dan kepribadian mereka. Rambut adalah mahkota kecantikan bagi setiap orang, jual minyak kemiri sehingga tidak sulit untuk memahami mengapa orang berinvestasi di rambut mereka begitu banyak.

Ada banyak cara untuk meningkatkan rambut. Beberapa orang menggunakan berbagai bahan kimia untuk meluruskan, ikal, atau bahkan memperbaiki rambut mereka. Pewarna telah digunakan selama beberapa generasi untuk mengubah warna rambut. Sejak penemuan gunting dan sisir, orang telah ditata rambut mereka dengan cara yang tak terbatas.

Dengan munculnya alat-alat rambut-styling, gaya rambut telah menjadi lebih bervariasi. Selanjutnya, peralatan ini bahkan dapat membuat tata kecantikan rambut lebih nyaman, lebih efisien, dan lebih mudah.

Salah satu peralatan tata kecantikan rambut yang paling umum adalah pengering rambut. pengering rambut meniup jet udara melalui nikrom dipanaskan, menciptakan ledakan dari udara panas yang digunakan untuk mengeringkan rambut basah.

Berikut adalah beberapa cara tentang cara efektif menggunakan pengering rambut Anda untuk mencapai hasil yang sempurna.

1. Pertama, Anda harus ingat bahwa tidak benar blow dry dapat merusak rambut Anda. panas yang ekstrim dapat mengangkat kutikula rambut up, menguras rambut kelembaban alami yang memberikan bersinar, dan dapat membuat rambut rapuh. Untuk alasan ini, tidak pernah menggunakan pengaturan tinggi pengering rambut blow Anda.

2. Setelah mandi, sebelum menggunakan pengering rambut Anda, memeras kelebihan air dan tepuk, jangan menggosok, rambut Anda dengan handuk. Tidak hanya akan menghasilkan hasil yang lebih baik, pre-mengeringkan rambut Anda membuat pukulan pengeringan lebih cepat.

3. Atur pengering panas rendah atau menengah. Ingat, panas tinggi benar-benar dapat merusak rambut Anda. Juga, bukan mengatur pengering panas tinggi, Anda mungkin ingin mengaturnya untuk kecepatan tinggi.

4. Ketika pukulan mengeringkan rambut Anda, tidak memegang pengering terlalu dekat. Bahkan jika pengering diatur ke panas rendah, konsentrasi ekstrim udara panas, ketika ditempatkan dekat dengan rambut, benar-benar dapat merusak rambut, sama seperti jika pengering ditetapkan dalam panas tinggi.

Jarak ideal adalah sekitar enam sampai delapan inci dari rambut Anda.

5. Tiup pengeringan menjadi lebih efisien jika Anda bagian rambut Anda. Selalu mulai di bawah rambut Anda.

6. Ketika blow dry, mulai dari tengkuk Anda. Kemudian pindah pengering ke samping, kemudian menuju mahkota.

7. Ketika blow dry, arahkan jet udara panas sepanjang rambut ke arah ujung. Jangan meniup melawan arah rambut Anda.

8. Untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan rambut, coba gunakan pelindung termal.

9. Selalu gunakan lampiran nozzle yang disediakan untuk pengering rambut blow Anda.

10. Sementara blow dry, sikat rambut Anda dengan cepat. Pada saat yang sama, memindahkan pengering Anda. Jangan fokus aliran panas hanya salah satu bagian dari rambut Anda.

11. Jika Anda ingin rambut Anda kering lebih cepat, oleskan blow dry lotion untuk rambut Anda terlebih dahulu.

12. Setelah rambut Anda setidaknya 80 persen kering, gaya dengan cara yang Anda inginkan menggunakan sisir, sikat, rol, dll

13. Terakhir, untuk menahan gaya di tempat, menerapkan lapisan cahaya terang-hold hairspray.

Kristy adalah penata profesional rambut dan penulis untuk My Styling rambut Tools, pemasok terkemuka dari Keramik pelurus rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar