Minggu, 20 November 2016

Pernahkah Anda berpikir tentang memiliki rambut Anda diwarnai



Pernahkah Anda berpikir tentang memiliki rambut Anda diwarnai, tetapi tidak berpikir Anda bisa membelinya? Mungkin Anda melihat foto dari Drew Barrymore di sebuah majalah dengan rambut cokelat emasnya disorot dan berpikir itu warna bagi saya! Tapi kemudian Anda mulai berpikir tentang biaya.

Kebanyakan wanita tidak tahu pertanyaan apa yang harus bertanya tentang proses warna rambut yang berbeda dan biaya yang terlibat. Mereka mendapatkan sedikit bingung ketika datang ke tugas agak menakutkan membuat pilihan antara satu proses dan lain. Ketidaktahuan tidak kebahagiaan di sini. Beberapa dari Anda mungkin berpikir Anda dapat melakukan rambut Anda di rumah dan itu akan lebih murah. Hati-hati! Hal ini bisa berakhir biaya Anda lebih dalam jangka panjang untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan Anda.

Menjadi akrab dengan proses warna rambut yang berbeda juga akan membantu meringankan rasa takut memiliki rambut Anda diwarnai. Empat proses berikut akan memperkenalkan Anda dengan metode yang berbeda dari mewarnai rambut Anda. Anda juga dapat mencocokkan warna rambut Anda saat ini atau mengubahnya atau dua warna. Anda akan dapat menentukan mana yang terbaik untuk Anda dan anggaran Anda. Siapa tahu? Anda bahkan mungkin memiliki cukup uang tersisa untuk makan siang dengan teman terbaik Anda!

PROSES # 1: SEMI-TETAP WARNA

warna rambut semi permanen tidak menembus rambut warna rambut sedalam permanen. Proses ini meninggalkan rambut dalam kondisi besar dengan refleksi yang indah dari warna. Secara bertahap memudar dengan masing-masing shampoo. Jika rambut Anda sehat, itu bisa bertahan selama enam minggu.

Manfaat terbesar dari warna rambut semi permanen adalah bahwa Anda tidak akan melihat garis pertumbuhan kembali rambut Anda tumbuh. Hal ini juga salah satu layanan paling mahal di salon. Sebagian besar perusahaan produk memiliki setidaknya dua puluh nuansa yang baik dapat digunakan sendiri atau dicampur bersama-sama. Anda juga dapat menggunakan warna semi-permanen di rumah di antara layanan warna permanen Anda untuk membantu menjaga bersinar di rambut Anda.

PROSES # 2: UTAMA SEBAGIAN

Ini adalah proses yang indah untuk melihat bagaimana Anda melihat dengan terang kecil di sekitar wajah Anda atau dari atas kepala Anda. menyoroti parsial akan membantu Anda memulai dan membantu Anda tetap dalam anggaran Anda. Perubahan kecil ini dalam warna akan menambah dimensi warna Anda secara keseluruhan. Meminta nuansa di pirang keemasan lembut daripada menggunakan menyoroti putih, yang tidak memberikan bersinar pada rambut.

Seringkali ketika highlights terlalu terang mereka menghilang ke rambut, tidak muncul sama sekali. Lembut pirang keemasan atau highlight merah-emas menambahkan bersinar dan keharuman semua pirang dan berambut cokelat. Gadis berambut merah selalu terlihat megah dengan emas-tembaga highlights.



PROSES # 3: DASAR WARNA PLUS UTAMA SEBAGIAN

(By the way, ini adalah proses Drew Barrymore memiliki ... tapi dia mungkin membayar lebih dari yang Anda akan.)

Jika Anda telah mewarnai rambut Anda selama bertahun-tahun dan telah mulai merasa warna rambut Anda memiliki bersemangat keseluruhan, cara terbaik untuk memperbaiki ini dengan beberapa highlights. Kuning, pirang datar mencari yang terlihat sedikit palsu akan mendapatkan kehidupan kembali rambut mereka yang paling pirang inginkan.

Highlights akan menambah kelembutan pada warna keseluruhan. Proses ini juga bagus untuk datar, rambut cokelat menjemukan, yang sangat penuaan. Anda dapat menambahkan lembut, warna emas atau cokelat hanya lebih lembut lebih drabness. Rambut Anda akhirnya akan menjadi warna itu ketika Anda memiliki kencan pertama Anda, atau akan memberikan Anda kepercayaan diri untuk memenuhi cinta hidup Anda!



PROSES # 4: BALAYAGE (SIKAT-IN UTAMA)

Ini adalah cara favorit saya melakukan highlights karena hasil akhir indah dan sangat alami. Proses ini dilakukan dengan helai yang sangat halus rambut yang ditempatkan di sekitar wajah atau seluruh rambut. Warna disikat ke helai rambut. Ketika Anda melihat hasil jadi rambut terlihat sebagai dekat dengan alam sebagai rambut anak yang telah disorot oleh matahari musim panas. Proses ini dapat digunakan lebih baik rambut alami atau rambut yang sebelumnya diproses.

Harga salon bisa sedikit lebih dari highlights dilakukan dengan foil. volume yang berbeda dari pengembang digunakan untuk derajat yang berbeda ringan. Tinggal dengan nuansa pirang cahaya keemasan. Efek keseluruhan akan halus dan elegan tanpa garis pertumbuhan kembali. Lembut, sunlights indah bersinar sepanjang rambut yang layak biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar