Senin, 31 Oktober 2016

Keuntungan menggunakan SEO bagi bisnis Anda

Apa itu Search Engine Optimization?

Search Engine Optimization, yang juga dikenal sebagai belajar SEO, adalah proses meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari melalui hasil organik atau pencarian. Website tinggi perusahaan Anda peringkat di Hasil Search Engine Halaman (SERP), semakin pencari akan mengunjungi situs Anda.

Sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan relevansi situs, konsultan SEO mempertimbangkan bagaimana algoritma pencarian bekerja dan apa yang dicari orang. Sebuah proses SEO mungkin melibatkan coding situs dan struktur, isi dan copywriting, presentasi situs, serta memperbaiki masalah lain yang akan mencegah mesin pencari mengindeks situs langsung. Jika website perusahaan Anda tidak diindeks oleh mesin pencari, tidak akan ada kesempatan sama sekali untuk situs Anda untuk mendapatkan peringkat visibilitas tinggi di search engine. Oleh karena itu, sangat penting bagi perusahaan untuk mencatat SEO dan memastikan bahwa situs web mereka benar diindeks oleh mesin pencari.

Istilah "SEO" juga dapat merujuk kepada "Search Engine Optimizer". Ini adalah istilah industri yang mengacu pada lembaga dan konsultan yang melaksanakan proses optimasi mesin pencari atas nama klien mereka, dan oleh karyawan yang melakukan layanan SEO in-house. Setiap lembaga dan konsultan memiliki metodologi SEO mereka sendiri; Oleh karena itu mereka dapat menggunakan metode yang berbeda untuk mencapai peringkat organik tinggi untuk situs web. Dalam kebanyakan kasus, dalam rangka untuk memiliki SEO yang efektif, mungkin memerlukan perubahan ke kode sumber HTML situs, taktik SEO akan dimasukkan ke dalam pengembangan situs web dan desain. Itu sebabnya hampir semua instansi SEO kredibel dan konsultan akan melihat dulu desain dan back-end arsitektur dari sebuah situs web sebelum memulai proses SEO. Ini akan memastikan bahwa SEO dilaksanakan secara efektif.

Search Engine Optimization sebagai Strategi Pemasaran untuk Bisnis

Jadi bagaimana bisnis harus menggunakan SEO sebagai strategi pemasaran? Tujuan utama dari pelaksanaan SEO untuk website perusahaan adalah untuk mengarahkan lalu lintas bertarget untuk itu. studi pelacakan mata telah menunjukkan bahwa pencari memindai hasil pencarian dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan, mencari hasil yang relevan. Oleh karena itu, jika situs Anda adalah di dekat bagian atas daftar peringkat organik (daftar organik mengacu pada hasil web yang tercantum di sisi kiri SERP), maka kemungkinan besar meningkatkan jumlah pencari yang akan mengunjungi situs Anda.

Sebuah kampanye pemasaran online yang sukses biasanya dapat melibatkan SEO, tetapi juga terdiri dari penggunaan iklan dibayar di search engine, membangun situs web berkualitas tinggi untuk terlibat dan membujuk pengunjung situs mengambil tindakan baik melalui pertanyaan atau penjualan online, menyiapkan program analitik untuk memungkinkan situs pemilik untuk mengukur keberhasilan mereka dan meningkatkan tingkat konversi situs.

Manfaat SEO untuk Bisnis

Bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari SEO dalam banyak cara, baik itu untuk meningkatkan kesadaran merek, mendapatkan lead penjualan atau meningkatkan pendapatan penjualan. Berikut ini adalah daftar manfaat yang bisnis dapat dapatkan dari SEO:

o Dapatkan lalu lintas lebih bertarget. SEO dapat meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda yang aktif mencari produk atau layanan Anda.

o Meningkatkan kesadaran merek. SEO dapat memberikan merek Anda profil internasional yang tinggi. Anda juga dapat menggunakan SEO untuk menciptakan kesadaran merek untuk layanan baru atau produk dengan mengoptimalkan kata kunci terkait produk / layanan untuk peringkat tinggi di search engine.

o Pemasaran merek Anda 24/7. Dengan SEO, website Anda akan mendapatkan eksposur 24 jam sehari, 7 hari seminggu - tanpa henti.

o penjualan yang lebih tinggi. Sebagai SEO membawa Anda lalu lintas yang ditargetkan, itu bisa berarti peningkatan penjualan produk atau jasa Anda.

o posisi jangka panjang. Setelah situs benar dioptimalkan & dirancang di tempat, peringkat di daftar organik harus konsisten sedangkan biaya untuk Pay-Per-Click (PPC) Advertising sedang berlangsung.

o Nilai Lebih untuk dolar. Setelah website perusahaan Anda telah mencapai peringkat organik tinggi untuk berbagai kata kunci, Anda tidak akan harus membayar untuk setiap kunjungan. Sedangkan untuk PPC Advertising, untuk menikmati visibilitas peringkat tinggi di search engine, Anda perlu membayar untuk setiap klik atau kunjungan ke situs Anda.

Namun, untuk memastikan bahwa Anda memiliki implementasi SEO yang sukses, Anda perlu memastikan bahwa lembaga SEO didedikasikan Anda berdiam dengan pedoman dari mesin pencari ketika mengoptimalkan situs Anda ...

White Hat SEO VS Black Hat SEO

Ketika datang ke SEO, ada 2 kelompok pemikiran - White Hat SEO vs Black Hat SEO. White hat SEO adalah teknik bahwa mesin pencari merekomendasikan praktik baik dan topi hitam SEO adalah orang-orang teknik bahwa mesin pencari tidak setuju. Untuk konsultan SEO yang mempraktekkan SEO topi putih, mereka cenderung menghasilkan hasil yang bertahan lama. teknik SEO topi hitam mungkin mendapatkan website untuk peringkat yang baik pada awalnya, tetapi situs akhirnya akan dilarang baik sementara atau permanen setelah mesin pencari menemukan apa yang mereka lakukan.

Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui praktik terbaik dalam industri SEO dan memastikan bahwa agen SEO yang menangani account Anda menggunakan teknik yang sesuai dengan pedoman mesin pencari 'dan tidak melibatkan penipuan.

Teknik topi putih umumnya disimpulkan sebagai menciptakan konten untuk pengguna, bukan mesin pencari. Konten yang dibuat harus mudah diakses untuk spider mesin pencari, bukan bermaksud untuk mengelabui algoritma dari tujuan yang telah ditetapkan. Jadi, aturan umum praktis adalah untuk tetap berada di sisi yang aman dengan menciptakan konten yang relevan untuk audiens target Anda. Cari nilai mesin relevansi - mereka pasti akan ingin peringkat situs yang lebih tinggi daftar organik mereka jika konten di situs adalah apa pencari cari.

Teknik topi hitam biasanya melibatkan teknik yang mencoba untuk meningkatkan peringkat yang ditolak oleh mesin pencari, atau melibatkan penipuan. Salah satu teknik topi umum hitam adalah dengan menggunakan teks tersembunyi, baik sebagai teks yang berwarna mirip dengan latar belakang website, atau posisi off-screen. Teknik lain yang umum dikenal sebagai cloaking adalah untuk memuat halaman yang berbeda tergantung pada apakah halaman diakses oleh manusia atau mesin pencari spider.

Search engine akan menghukum situs yang menggunakan teknik topi hitam, baik dengan mengurangi peringkat organik atau bahkan menghilangkan mereka dari database mereka sepenuhnya. Ini adalah kesalahan yang sangat mahal pada sudut pandang bisnis karena Anda akan kehilangan banyak alasan sebagai pesaing Anda menikmati lalu lintas organik bebas dari mesin pencari karena peringkat tinggi untuk frase kunci utama. Salah satu contoh terkenal adalah pada bulan Februari 2006, dimana Google dihapus BMW Jerman dari database untuk penggunaan metode topi hitam. Namun, perusahaan telah dengan cepat meminta maaf dan membersihkan halaman menyinggung dan akhirnya dikembalikan ke database Google.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa agen SEO Anda bergerak menjauh dari metode topi hitam. Anda tidak akan ingin daftar hitam oleh mesin pencari yang akan diterjemahkan ke dalam penurunan dalam penjualan dan keuntungan.

Kata Kunci Penelitian - Faktor Kunci Implementasi SEO Sukses

mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, MSN Live dan AOL mendapatkan banyak pencarian setiap hari. Sebelum Anda menerapkan SEO untuk website Anda, Anda harus tahu apa kunci frase atau kata kunci target pemirsa Anda gunakan untuk mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Apakah Anda suka atau tidak, ada kesempatan baik bahwa banyak orang tidak pernah mendengar tentang perusahaan Anda. Orang-orang ini mungkin pelanggan Anda, kalau saja mereka dapat menemukan Anda di search engine dan membeli dari Anda. Hal ini diterima dengan baik bahwa membangun kesadaran adalah langkah pertama yang mendarat pelanggan baru. Sebagai contoh, ketika seseorang melihat iklan TV tentang itu mobil baru, Anda berharap bahwa dia berada di pasar untuk mobil saat ini. Namun, hanya sedikit orang yang berada dalam situasi yang pada satu waktu. Sebagian besar orang yang melihat iklan TV tidak tertarik membeli mobil saat ini. Tapi suatu hari nanti mereka akan. Jadi pengiklan tahu bahwa pesan - model mobil dan nama perusahaan dalam iklan mereka akan tetap dalam pikiran pemirsa, yang mungkin ingat pesan kemudian ketika mereka siap untuk membeli mobil. Ini adalah sama untuk SEO.

Pencari mungkin tidak tahu bahwa perusahaan Anda menawarkan produk atau jasa tertentu kecuali mereka melihat situs Anda terdaftar di Search Engine Result Page (SERP). Kecuali mereka melihat listing Anda, mereka tidak akan memikirkan Anda. Sebagian besar waktu, pencari mencari produk atau layanan untuk pertama kalinya mungkin tidak menyadari setiap perusahaan atau merek tertentu nama seperti mereka hanya mengumpulkan informasi. Namun, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh konsultan pemasaran pencarian iProspect, lebih dari 55 persen dari pencari mengharapkan untuk melihat merek besar yang terdaftar di bagian atas hasil pencarian. Penelitian yang sama juga menunjukkan bahwa lebih dari 66 persen dari pencari percaya bahwa situs yang terdaftar di bagian atas hasil pencarian adalah perusahaan terkemuka di bidang mereka. Jadi dapat Anda bayangkan bagaimana ini mempengaruhi perusahaan Anda kesadaran merek? Jika website perusahaan Anda tidak tercantum di bagian atas hasil pencarian, mereka tidak akan melihat perusahaan Anda sebagai "merek besar" dalam pikiran mereka. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengoptimalkan kata kunci atau frase kunci yang prospek target Anda akan menggunakan untuk mencari produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Jadi apa jenis kata kunci atau frase kunci yang harus Anda pilih? Bisnis harus menargetkan kata kunci yang relevan dengan konten situs Web mereka. Pada dasarnya, kata kunci dapat dikategorikan menjadi 3 jenis, yaitu: "Too Hot Kata Kunci", "Kata Kunci Just Right", dan "Too Cold Kata kunci". Terlalu Hot kata kunci tunggal istilah pencarian kata seperti "AC" dan "Terjemahan" yang tampaknya tidak ditargetkan cukup untuk mendapatkan konversi. Kata kunci ini biasanya membawa volume pencarian yang tinggi (yang secara alami menggoda untuk mengoptimalkan) tetapi konversi mungkin tidak ideal sebagai penargetan kata kunci yang jatuh ke dalam kategori "Just Right". (Untuk contoh: AC Pelayanan, Agensi Singapore ") Dengan mengoptimalkan mereka" Just Right "kata kunci, bisnis bisa mendapatkan lalu lintas lebih bertarget ke situs Web mereka dan meningkatkan kemungkinan konversi.

Memilih kata kunci yang tepat adalah awal yang sebenarnya dari setiap usaha SEO. Setelah Anda telah menentukan hak mengatur kata kunci untuk menargetkan, Anda dapat memulai pekerjaan dari optimasi mesin pencari.

Mengapa Anda perlu untuk melakukan outsourcing SEO?

SEO adalah proses yang sangat memakan waktu sebagai terus-menerus fine-tuning dan monitoring perlu dilakukan. Oleh karena itu, disarankan bagi Anda untuk menyewa agen mesin pencari optimasi untuk merencanakan rencana optimasi untuk perusahaan Anda.

Sebuah agen SEO profesional akan melihat situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan peringkat dan situs mesin pencari lalu lintas. Begitu mereka mulai untuk mengoptimalkan website Anda, mereka akan memberikan rekomendasi dan laporan pemantauan bagi Anda untuk mengetahui kemajuan itu.

Last but not least, dalam rangka mencapai hasil optimasi sukses, sangat penting bagi lembaga SEO Anda untuk bekerja sama dengan perancang situs Web Anda jika Anda memiliki departemen TI Anda sendiri. Hal ini karena situs langsung harus baik visual menarik dan ramah mesin pencari untuk mencapai peringkat organik yang tinggi, serta konversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar