Kamis, 10 November 2016

Satu ons pencegahan rambut rontok laki-laki bernilai



Satu ons pencegahan rambut rontok laki-laki jual minyak kemiri bernilai satu pon pengobatan. Rambut rontok, atau rambut kulit kepala kebotakan, adalah dilema yang mempengaruhi pria dan wanita, dan pengalaman itu sering mengecewakan dan membuat frustrasi bagi banyak orang. Istilah medis untuk rambut rontok adalah alopecia, sementara kehilangan pola rambut atau kebotakan disebut alopecia androgenetic. Laki-laki pola kebotakan (MPB) adalah penyebab paling umum kehilangan rambut pada pria. Pria mulai mengalami semacam ini rambut rontok melalui 30-an atau 40-an, sedangkan wanita dalam pengalaman umum penipisan rambut dimulai pada usia 40-an atau 50-an. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, kebotakan dapat diwujudkan pada pria sedini berusia 20-an. Dua puluh lima persen pria akan menunjukkan tanda-tanda botak pada usia 30 dan 50 persen pada saat mereka 50.

Ada komponen genetik yang kuat terkait dengan fenomena tersebut, namun pola kebotakan laki-laki juga bisa disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon yang mendasari atau kondisi medis. Sebelum Anda dapat memperbaiki masalah, Anda harus menyadari bahwa Anda memiliki masalah. Denial adalah musuh Anda; Anda tidak dapat memperbaiki apa yang tidak bisa mengakui. Artikel ini akan memberitahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang menjaga rambut Anda sebelum Anda kehilangan atau mendapatkan kembali jika Anda menunggu terlalu lama. Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi untuk itu, tidak peduli di mana Anda berada di menipis atau botak process.Balding tidak mengancam kehidupan, tetapi dapat menjadi ancaman ekstrim untuk harga diri. Studi menunjukkan bahwa kebotakan dapat menyebabkan perasaan malu, depresi, frustrasi, tak berdaya, dan kemarahan. Hal ini juga dapat menyebabkan perasaan tidak mampu seksual dan hilangnya kepercayaan diri. Ketika Anda akan botak, Anda mungkin merasa seperti Anda satu-satunya. Sepertinya setiap iklan di televisi memiliki pengobatan botak.

Pola kebotakan sering terjadi pada rambut dan rambut mahkota pada pria yang dapat menyebabkan botak dari waktu ke waktu. androgenetic alopecia, jenis yang paling umum dari rambut rontok, adalah kecenderungan genetik; ini berarti sejarah kebotakan di kedua sisi keluarga meningkatkan risiko seseorang dari rambut rontok. Meskipun hilangnya bertahap rambut adalah komponen alami dari proses penuaan, pola kebotakan mempengaruhi lebih banyak pria daripada wanita-pada kenyataannya, sekitar dua-pertiga pola pengalaman rambut rontok pada usia 60 dan awal seperempat kehilangan rambut di usia 30-an. Pria yang rentan terhadap kondisi ini bisa mendapatkan keuntungan dari metode terbukti pencegahan rambut rontok laki-laki.

Dalam masyarakat yang digunakan untuk perbaikan kimia dan kepuasan instan, respon pertama Anda untuk botak mungkin untuk mencari rak-rak toko obat untuk tonik yang akan membalikkan proses botak atau setidaknya mempertahankan apa yang Anda masih memiliki. Anda ingin percaya bahwa tonik ini akan melakukan pekerjaan dan mengembalikan kepala Anda ke kejayaan. Ada obat

yang dapat membantu kebotakan, tetapi Anda mungkin tidak ingin resor untuk obat, setidaknya bukan hanya belum.

Untuk melestarikan kepala berharga pria rambut, ada beberapa tips yang sangat mudah dan praktis yang ia dapat memasukkan ke dalam rutinitas perawatan rambut sehari-hari. Pertama-tama, menyikat berlebihan atau menyisir rambut dapat merusak helai rambut yang mengapa mereka harus disimpan ke minimum. rambut basah lebih halus daripada rambut kering, sehingga menjadi ekstra hati-hati dalam menyisir atau menyikat setelah mandi atau mandi juga dianjurkan-menggunakan sisir dengan gigi lebar atau kuas dengan tips yang halus. Keramas berlebihan rambut, di samping itu, dapat merampok rambut minyak alami mereka yang menyebabkan rambut kering, menyebabkan rambut patah. Menerapkan kondisioner diperkaya vitamin rambut setelah keramas membentengi rambut dengan nutrisi penting serta membuat rambut lebih mudah dikelola dan lebih mudah untuk menyisir. Setelah mandi atau mandi, meninggalkan rambut kering sendiri jauh lebih baik daripada mengeringkan rambut dengan menggosok dengan handuk.

Pria yang diberikan kepada MPB harus menghindari menerapkan tekanan yang tidak semestinya pada surai mereka dengan tidak olahraga gaya rambut - seperti cornrows atau takut kunci - yang berlaku berlaku pada rambut namun trendi mereka mungkin muncul. Kesombongan adalah yang paling prioritas seorang pria ketika dia lebih rentan terhadap alopecia. Menarik pada helai rambut cenderung menyebabkan beberapa rambut rontok terutama di kawasan candi. Kondisi ini disebut Traction alopecia. Meski tergolong di bawah Jenis sementara rambut rontok, yang menarik mungkin bekas luka kulit kepala rambut dan ini akan memberikan cara untuk kebotakan permanen. Bahkan pria hari ini menjadi untuk perawatan rambut mewah tetapi mereka tidak dianjurkan untuk pria yang beresiko kehilangan pola rambut. Banyak perawatan rambut menggunakan bahan kimia yang merusak helai rambut di akar terutama disebabkan oleh peradangan pada folikel rambut sehingga mereka harus dihindari.

Jika rambut yang berlebihan kerugian yang dialami atau tetap terlepas dari mengikuti saran ini praktis tentang pencegahan rambut rontok laki-laki, obat atau operasi mungkin pilihan yang layak. Konsultasi dengan dokter kulit berlisensi atau dokter untuk prosedur yang efektif mengenai perawatan rambut rontok jauh disarankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar