Senin, 21 November 2016

Semakin banyak orang menjadi terkena diabetes mellitus



Semakin banyak orang menjadi terkena diabetes mellitus yang juga dikenal hanya sebagai diabetes pada tingkat meningkat setiap tahun. Sekitar setengah dari jutaan penderita diabetes tidak menyadari bahwa mereka memiliki penyakit ini. Artikel ini membahas diabetes mellitus serta menentukan tanda-tanda peringatan diabetes.

Penting untuk diingat bahwa diabetes tipe 2 yang terus meledak setiap tahun jumlah kasus baru, mungkin tidak menghasilkan gejala sama sekali. Ini berarti bahwa sangat penting bahwa Anda menjadwalkan dokter mengunjungi atau perjalanan cepat ke toko obat kolagit atau tempat lain yang pengujian jadwal diabetes untuk menentukan apakah Anda memiliki diabetes atau tidak.

Pengetahuan adalah kekuatan dan akan membantu Anda mengelola dan bahkan menyembuhkan diabetes. Ketidaktahuan status Anda hanya akan mengakibatkan komplikasi diabetes terkait yang mungkin berakibat fatal. Jangan abaikan gejala mengganggu yang Anda alami.

Ketika tubuh tidak menghasilkan atau cukup insulin atau mengembangkan resistensi terhadap insulin yang diproduksi oleh tubuh, diabetes biasanya berkembang. Insulin sangat diperlukan untuk berfungsinya tubuh.

Ketika makanan diubah menjadi glukosa dan dilepaskan ke dalam darah, insulin kemudian diproduksi oleh pankreas untuk menangani tingkat glukosa darah tersebut. Insulin kemudian mulai mendistribusikan insulin ini ke berbagai sel dalam tubuh yang membutuhkan insulin untuk energi.

insulin rusak akan menyebabkan akumulasi glukosa dalam darah dengan tempat untuk pergi. kadar glukosa ini tinggi dalam darah bisa sangat merusak berbagai organ seperti jantung dan ginjal yang menyebabkan penyakit jantung, penyakit ginjal, dll kadar glukosa yang tinggi ini akan menyebabkan tubuh untuk menyingkirkan glukosa melalui urin yang berarti bahwa sel-sel tubuh tidak akan memiliki energi atau bahan bakar yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari dan berfungsinya tubuh.

kadar glukosa yang tinggi ini akan menyebabkan berbagai diabetes komplikasi terkait lain selain penyakit jantung dan ginjal seperti kerusakan saraf, amputasi tungkai, kebutaan, koma diabetes yang bisa berakibat fatal dan sebagainya.

Diabetes tipe 1 yang juga dikenal sebagai diabetes anak-anak biasanya dimulai di masa kecil dan membutuhkan suntikan insulin setiap hari baik karena tubuh tidak memproduksi insulin atau memproduksi terlalu sedikit.

Diabetes tipe 2 dapat hasil dari riwayat keluarga diabetes dan biasanya dimulai di usia dewasa. Ketika orang membuat pilihan gaya hidup miskin yang meliputi kurangnya atau latihan dan mengikuti diet yang buruk, mereka meningkatkan risiko terkena diabetes tipe 2.. Dengan perubahan gaya hidup yang tepat, diabetes tipe ini dapat disembuhkan. Seperti disebutkan sebelumnya, jenis ini mungkin tidak menghasilkan gejala sama sekali.

Gestational diabetes adalah jenis lain dari diabetes mellitus. Hal ini biasanya mempengaruhi wanita hamil dan mungkin berkembang selama trimester ketiga. Ini mungkin pergi sendiri setelah proses melahirkan atau mungkin berkembang menjadi diabetes tipe 2 di kemudian hari.

Tanda dan Gejala Diabetes

Yang pertama dari gejala diabetes yang diabetes bisa mengalami diabetes ketoasidosis yang biasanya melibatkan penderitaan diabetes dari mual dan muntah. Hal ini biasanya menyebabkan dehidrasi dan masalah berat dari kadar kalium dalam darah. Diabetes ketoacidisis dapat menyebabkan koma diabetes yang dapat menyebabkan kematian jika tidak diobati.

Berbagai tanda dan gejala diabetes lainnya termasuk mengalami bentuk parah dari kelelahan yang luar norma. Karena tubuh tidak mendapatkan distribusi glukosa yang dibutuhkan untuk energi, kelelahan ekstrim akan dialami oleh penderita diabetes.

Jika Anda mengalami penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, ini bisa menjadi salah satu tanda-tanda diabetes. Hilangnya tingkat tinggi glukosa dan air melalui urine adalah salah satu penyebab dari penurunan berat badan ekstrim.

Mengalami tingkat tinggi haus adalah lain dari gejala diabetes. Ketika diabetes memiliki tingkat tinggi glukosa dalam darah, tubuh akan mencoba untuk mencairkan darah yang berarti bahwa diabetes akan memiliki sinyal otak sering bahwa air diperlukan yang mengarah ke haus yang ekstrim. Ini berarti bahwa penderita diabetes juga memiliki tingkat buang air kecil yang tinggi menyebabkan dehidrasi dan lingkaran setan dan mematikan terus.

Lain dari gejala diabetes adalah luka penyembuhan lambat yang tidak muncul untuk merespon pengobatan atau berlalunya waktu. luka ini penyembuhan lambat dapat menyebabkan infeksi yang lebih yang dapat menyebabkan bisul dan masalah lainnya.

Ini adalah hanya beberapa dari tanda-tanda dan gejala diabetes mellitus. Menentukan tanda-tanda peringatan diabetes adalah langkah pertama untuk melawan dan mengatasi penyakit kronis dan melemahkan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar