Jumat, 11 November 2016

Memiliki rambut sehat lebih mudah setelah Anda tahu apa



Memiliki rambut sehat lebih mudah setelah Anda tahu apa yang efek rambut dan pilihan apa yang dapat Anda buat untuk mendukung Anda rambut menjadi sehat. Untuk memiliki rambut yang sehat ada faktor-faktor yang harus dipertimbangkan dari dalam dan dari luar.

Faktor-faktor dalam mencakup apa saja yang terjadi di dalam tubuh Anda. Ini termasuk hal-hal yang Anda menelan (makanan, minuman, pikiran), apa bentuk rilis telah Anda buat (olahraga, yoga, kerja napas, berada di luar, tertawa, menyenangkan) dan jika Anda berada dalam keadaan kesehatan dan keseimbangan . Tiga terbesar dalam faktor yang mempengaruhi rambut Anda stres, hormon dan obat-obatan.

faktor di luar termasuk bagaimana Anda memperlakukan rambut Anda, apa yang Anda lakukan untuk rambut Anda (warna, meluruskan, blow dry), faktor lingkungan (polusi, lapisan ozon, AC, panas buatan, klorin) dan cuaca (matahari, angin, kelembaban, dingin ).

Pada artikel ini kita akan fokus pada faktor-faktor luar dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mendukung rambut Anda untuk menjadi sehat.

Bagaimana Anda Memperlakukan rambut Anda
Mulai di kamar mandi, apa sampo dan kondisioner yang Anda gunakan? Perlu berkualitas. produk profesional biasanya terbaik. Sebuah produk dengan keratin dan kelembaban melakukan keajaiban bagi siapa saja dengan rambut diolah secara kimia. Keratin merupakan bentuk protein dan protein akan membangun kembali rambut Anda dari dalam ke luar. Kelembaban akan melindungi rambut Anda di permukaan. Sangat penting untuk memiliki produk-produk berkualitas untuk rambut berkualitas.

Jika Anda menyikat rambut ketika basah, beralih ke sisir. Rambut yang paling elastis saat basah, dan jika rambut Anda lemah atau rentan, itu dapat meregang berlebihan dan istirahat ketika itu basah. Hanya mengurus. Menyisir lebih pemaaf.

Selanjutnya, gunakan produk di rambut Anda jika Anda berencana untuk menggunakan apapun panas. Produk akan membantu melindungi rambut Anda. Jika Anda blow dry, menempatkan produk Anda di, kemudian menyelesaikan bersiap-siap atau makan sarapan dan biarkan udara kering rambut Anda untuk sedikit. Ketika Anda melakukan blow dry, mulai dari hangat untuk mendapatkan rambut Anda 70 sampai 90 persen kering, kemudian beralih ke panas panas. Gunakan panas sebagai alat styling, untuk memberikan rambut Anda selesai, tampilan dipoles.

Jangan mencuci rambut Anda sehari-hari. Ini adalah super untuk kulit kepala dan rambut. Anda dapat menggunakan kekuatan rambut dan menyegarkan semprot cepat pada hari non-wash Anda, dalam kombinasi dengan pukulan cepat kering di panas, untuk membentuk kembali rambut Anda. Seiring waktu, ini akan membuat dampak besar kesehatan rambut Anda. Kurang cuci berarti kurang styling. Kurang styling kurang keausan pada rambut Anda.

Apa yang Anda Lakukan Untuk Rambut Anda
Jika Anda mewarnai atau meluruskan rambut Anda, penting untuk memberikan kembali ke rambut Anda. Anda perlu melakukan semua yang telah kita tertutup, tidak sebagai pilihan, tapi sebagai praktek bagaimana memperlakukan rambut Anda. Juga meminta penata rambut Anda tentang gloss untuk mewarnai. Hal ini aman dan efektif dan terasa indah. rambut Anda akan bersinar.

Faktor lingkungan
Menyadari faktor lingkungan Anda dapat mengontrol. Menyuburkan rambut Anda dengan minyak jika Anda berada di panas buatan atau udara.

Faktor cuaca
Masukan air tawar di rambut Anda, kemudian conditioner, kemudian tutup pada jika Anda mendapatkan dalam air yang mengandung klor. Merawat rambut Anda untuk perawatan deep conditioning jika Anda tinggal di daerah dengan cuaca ekstrim. Memakai topi jika Anda berada di luar di bawah sinar matahari atau dingin.

Sekarang Anda tahu faktor-faktor apa yang mempengaruhi rambut Anda Anda dapat membuat pilihan untuk menjadi baik untuk tubuh Anda dari dalam. Gunakan produk-produk berkualitas untuk memelihara dan melindungi rambut Anda dari panas, cuaca dan kehidupan sehari-hari. Jangan mencuci sehari-hari dan berhati-hati untuk mengurus.

© Copyright - Nichole Ekman. All rights reserved.

Nichole Ekman adalah penata rambut dan pendidik. Dia juga pendiri hairgoodness.com, sumber daya untuk hairstylist yang ingin berlatih aspek suci rambut. praktek Nichole dan mengajarkan 'Sacred Kulit Kepala Massage' dan cara lain untuk menghubungkan dengan cara yang bermakna jauh di dalam dunia kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar