Kamis, 10 November 2016

Tingkat ketebalan atau ketipisan rambut Anda cukup banyak



Tingkat ketebalan atau ketipisan rambut Anda cukup banyak ditentukan sebelum Anda binar di mata ayahmu. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda tidak diberkati dengan surai tebal mengalir punggung Anda sementara Anda mengamati teman yang tidak melakukan apapun tetapi menempatkan miliknya ekor kuda dan semua hal ini adalah tumbuh bahkan lebih lama. Anda bertanya-tanya apa yang Anda lakukan untuk layak kondisi ini. Jawabannya adalah Anda tidak melakukan apa pun. rambut atau rambut tipis rontok Anda pada dasarnya adalah karena genetik.

Tentu saja ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan kerugian atau penipisan rambut Anda seperti di atas pengolahan dengan bahan kimia, dan umumnya tidak merawat rambut Anda. Anda juga dapat mengubah efek nasib Anda dengan menggunakan beberapa produk perawatan rambut rontok yang baik.

Trichology adalah studi tentang perawatan rambut. Ini adalah salah satu bab yang paling penting di sekolah kecantikan yang kecantikan akan belajar. Adalah penting bahwa dia atau dia mampu mendidik klien pada struktur rambut. Rambut terdiri dari keratin protein, karbon, hidrogen, sulfur dan oksigen. Jika rambut Anda gelap, itu akan mengandung kurang oksigen dan lebih banyak karbon. Namun, jika rambut Anda lebih ringan, itu akan berisi lebih banyak oksigen dan karbon kurang. Rambut Anda tumbuh dalam tiga siklus. Anda akan memiliki rambut bayi dalam siklus pertama Anda (antigen hingga usia 3), maka Anda masuk ke siklus kedua (Catagen-sampai usia 12) di mana Anda mungkin mengalami beberapa kerontokan rambut normal, maka ketiga siklus (Telogen), yang merupakan panggung permanen Anda. rambut Anda dibagi menjadi bagian akar, yang berada di bawah kulit kepala, dan batang rambut, yang merupakan bagian yang Anda lihat di atas kulit kepala. Di akar rambut Anda, ada tiga bagian, folikel yang melukai akar, bola yang merupakan bagian bawah dari akar, dan papilla yang di bagian bawah folikel rambut dan cocok ke bohlam. Ini adalah di mana saraf dan suplai darah memiliki rumah dan jika itu papilla hancur rambut Anda tidak akan tumbuh kembali tempat tertentu. Namun, jika hal itu tetap dipelihara itu akan tumbuh kembali dan memperbarui diri seperti kuku.

Dalam komunitas medis, kehilangan rambut atau Alopecia disebut sebagai androgenetic alopecia, yang kebotakan di tempat. Untuk lebih spesifik, kehilangan rambut atau kebotakan dari waktu ke waktu adalah karena kerentanan folikel rambut Anda berinteraksi dengan hormon-hormon tertentu. Ada hormon laki-laki pada pria dan wanita dan kita semua kenal dengan hormon testosteron, yang lebih umum berbicara tentang hormon. Namun, saya yakin sebagian dari Anda juga tahu tentang DHT yang dihydrotesterone dan androsteinedione. Kelenjar sebaceous dan folikel rambut memiliki tingkat yang sangat tinggi dari 5-alpha-reductase yang merupakan enzim. Enzim ini mengambil testosteron dan mengubahnya menjadi DHT yang menyebabkan kebotakan pola pria atau alopecia.

Ada produk yang dapat Anda gunakan untuk melawan DHT. Idenya adalah dengan menggunakan produk-produk yang memperlambat penciptaan hormon ini, mereka dapat berhenti, memperlambat, atau bahkan membalikkan rambut rontok jika digunakan cukup dini. Anda akan melihat bahwa kebanyakan orang kehilangan rambut mereka di daerah mahkota atas, dan itu adalah karena wilayah tersebut secara genetik rentan terhadap DHT.

Sekarang semua orang tidak rentan terhadap rambut rontok genetik sehingga saya tidak mengatakan bahwa semua rambut rontok adalah permanen. Ada banyak alasan yang sementara dan permanen kerontokan rambut mungkin terjadi dan alasan mereka bisa menjadi penyakit, stres, dan perubahan hormonal setelah kehamilan, masalah gizi, masalah kesehatan dan penuaan. Ada juga kategori yang berbeda untuk mengobati kerontokan rambut dan mereka akan mencakup obat-obatan, lotion dan ramuan yang Anda terapkan langsung ke kulit kepala, produk perawatan rambut lainnya seperti shampo, kondisioner, semprotan, dll, dan ada sistem penggantian rambut dan operasi pemulihan rambut .

Setelah Anda mengidentifikasi bahwa Anda memiliki masalah, hal terbaik untuk dilakukan adalah menemukan trichologist, seorang dokter kulit atau endokrinologi yang memiliki spesialisasi dalam rambut rontok. Kadang-kadang hairstylist Anda tidak dilengkapi untuk menjelaskan kepada Anda mengapa Anda memiliki masalah ini. Membuat janji sehingga mereka dapat membantu Anda mengidentifikasi penyebabnya dan Anda akan berada di jalan kembali ke rambut sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar