Jumat, 18 November 2016

Rambut kita adalah mahkota kemuliaan kita



Rambut kita adalah mahkota kemuliaan kita. Ini adalah hal pertama yang orang pemberitahuan, dan salah satu kualitas yang berkontribusi terhadap penampilan fisik kita. Hal ini tidak mengherankan bahwa perawatan rambut yang tepat selalu salah satu perhatian atas orang yang tahu bagaimana pentingnya untuk menjaga kesehatan rambut yang luar biasa. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang metode yang sangat baik pada perawatan rambut, berikut adalah beberapa dasar-dasar perawatan rambut yang Anda akan menemukan berguna.

o Memupuk Rambut Anda

Jika Anda berpikir bahwa diet yang tepat hanya untuk tubuh, Anda salah. Makan makanan bergizi juga berkontribusi untuk rambut sehat dan berkilau. Termasuk makanan kaya protein (daging, ikan, produk susu, telur) dalam asupan makanan sehari-hari Anda membantu proses pertumbuhan rambut. Ini adalah alasan mengapa beberapa vegetarian yang gagal untuk memasukkan protein dalam diet mereka pengalaman penipisan rambut.

Makanan kaya Vitamin A, B, dan C, sementara itu, sangat penting bagi kesehatan akar rambut dan kulit kepala. Anda dapat menemukan vitamin ini pada kebanyakan merah, kuning dan oranye sayuran, minyak ikan cod, kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan seperti jeruk, jeruk, nanas, apel dan tomat.

o Cuci rambut Anda

mencuci rambut tidak hanya berarti mandi dengan apa pun jenis sampo dan kondisioner yang Anda temukan di kamar mandi Anda. Menemukan produk yang ideal untuk jenis rambut Anda sangat penting untuk proses ini. Ketika Anda keramas rambut Anda, Anda perlu untuk memijat kulit kepala Anda untuk mendorong aktivitas pelembab pada akar. Hal ini juga suatu keharusan bahwa Anda dapat bilas rambut Anda secara menyeluruh.

Adapun kondisioner, itu hanya harus diterapkan pada ujung-ujung rambut dan menyisir untuk mencapai hasil terbaik. Itu selalu ide yang baik untuk berkonsultasi stylist Anda tentang jenis sampo dan kondisioner apa yang akan cocok untuk jenis rambut Anda.

o Gunakan peralatan rambut berkualitas tinggi

Apakah Anda menggunakan pengering rambut atau besi datar, Anda perlu memastikan bahwa Anda hanya membeli merek yang berkualitas tinggi. Hal ini karena peralatan rambut berkualitas tinggi terbuat dari bahan standar tinggi yang tidak akan melakukan kerusakan pada rambut Anda.

Pastikan bahwa Anda membaca dan memahami manual peralatan sebelum menggunakannya sehingga Anda tidak berakhir memiliki rambut dibakar atau yg dikeritingkan keluar. Ikuti saran ahli tentang cara menggunakan peralatan ini sehingga rambut Anda akan selalu tetap aman.

o Berikan rambut Anda memperlakukan

Perawatan seperti proses protein diperkaya untuk memperkuat rambut, dan pengobatan berdasarkan kelembaban untuk pertempuran keriting dan membantu mengendalikan rambut cara yang sangat baik untuk memberikan jenis perawatan terbaik untuk mane luar biasa Anda. Dianjurkan agar Anda memberikan rambut Anda di memperlakukan setidaknya dua kali setiap bulan.

Tips lebih

o Jangan menggosok rambut dengan penuh semangat.
o Hindari menggunakan karet gelang yang terlalu ketat untuk rambut Anda
o Keringkan rambut Anda terlebih dahulu sebelum menyisir.
o Gunakan sikat dengan bulu lembut untuk menghindari kerusakan pada rambut.
o Jaga peralatan rambut Anda seperti setrika rambut dan pengering rambut.

Itu selalu bagus untuk tahu bahwa merawat rambut seseorang tidak berarti bahwa Anda harus menghabiskan uang besar hanya untuk memastikan bahwa rambut Anda mendapatkan perawatan yang tepat dan pengobatan yang dibutuhkan untuk menjaga bentuk yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar