Rabu, 16 November 2016

edang digunakan untuk mencapai mulus, rambut gratis ketiak



Ketiak hair removal telah menjadi wajib bagi wanita dalam masyarakat modern. Banyak pria juga telah menerima ide dan mencoba segala macam manfaat minyak kemiri metode untuk memastikan bersih rambut bebas ketiak,. Artikel ini membahas penghapusan bulu ketiak secara mendalam termasuk sejarahnya, alasan penghapusan bulu ketiak dan berbagai metode hair removal yang saat ini sedang digunakan untuk mencapai mulus, rambut gratis ketiak.

Sejarah di balik penghapusan bulu ketiak

Meskipun praktek menghapus rambut di ketiak telah menjadi lazim hanya baru-baru, tampak bahwa bahkan ribuan tahun yang lalu orang membenci kehadiran rambut di ketiak mereka. Hal ini diyakini bahwa Nabi Muhammad (570-632) membuat ketiak hair removal persyaratan untuk laki-laki Muslim dan perempuan untuk alasan kebersihan. Karena itu, umat Islam berlatih hair removal ketiak secara teratur. Di negara-negara barat, kebiasaan hair removal ketiak tiba di awal abad 20. Sekitar tahun 1915, majalah gaya hidup yang populer di AS dan Inggris mulai menampilkan gambar seorang wanita dengan ketiak dicukur. Idenya secara bertahap meresap ke dalam pikiran orang-orang. ketersediaan mudah dari pisau cukur pada waktu itu membuatnya layak untuk mencukur bulu ketiak. Kebiasaan mencukur bulu ketiak secara bertahap menjadi norma di AS dan Kanada, namun Eropa tidak mengadopsi tradisi ini sampai setelah Perang Dunia II.

Alasan untuk menghilangkan bulu ketiak

Penghapusan rambut ketiak dianggap penting dalam masyarakat modern. Bagian ini berisi bawah berbagai alasan untuk menghapus rambut ketiak:

- Kebersihan - ini adalah salah satu alasan utama untuk menghilangkan rambut ketiak. Ada jumlah berlebihan berkeringat di wilayah ketiak, rambut basah dan tetap basah lagi. Akibatnya, rambut menjadi harum. Hal ini membuat seseorang merasa tidak nyaman. Jika bau yang kuat, orang lain juga mungkin merasa tidak nyaman dan dapat tinggal jauh dari seseorang. Penghapusan rambut ketiak membuat seseorang merasa lebih bersih, bau lebih baik dan menyenangkan untuk orang lain.

- Aesthetic - Gambar model dengan ketiak dicukur di media telah membuat orang mengasosiasikan bersih ketiak rambut gratis dengan estetika. Hari ini, ketiak yang dicukur dianggap lebih estetik dan menarik secara seksual.

- Agama - Muslim pria dan wanita menganggap itu wajib untuk menghilangkan rambut ketiak sebagai praktek itu dianjurkan oleh Nabi Muhammad untuk alasan kebersihan.

- Profesional - Dalam profesi tertentu, penghapusan semua rambut tubuh dianggap perlu. Perenang dan atlet misalnya penghapusan menghapus semua rambut tubuh, termasuk pada ketiak mereka untuk membuat tubuh mereka lebih ramping. Demikian pula, pembangun tubuh serta mereka yang bekerja untuk industri hiburan dewasa menghilangkan rambut yang tidak diinginkan mereka untuk alasan profesional.

metode populer untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan ini

Berbagai metode hair removal digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu ini. Di sini kita akan membahas beberapa yang populer:

- Cukur ini adalah salah satu metode yang paling umum digunakan untuk menghilangkan rambut. Metode ini relatif tanpa rasa sakit, terjangkau dan nyaman. Namun, kelemahan terbesar dari mencukur adalah bahwa hal itu perlu diulang cukup sering. Selain itu, rambut baru yang datang lebih tebal, lebih gelap dan kasar.

- Waxing - Meskipun itu menyakitkan, waxing adalah metode populer untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Seperti kulit di ketiak Anda sensitif, disarankan untuk mengambil bantuan dari seorang profesional. Hasil berlangsung selama 4-6 minggu.

- Obat perontok - Penggunaan obat perontok untuk menghilangkan bulu-bulu ini cukup populer. Orang mendukung metode ini karena dapat digunakan di rumah, tidak menimbulkan rasa sakit dan terjangkau. Namun, metode ini hanya menawarkan hasil jangka pendek selain beberapa orang mungkin menderita iritasi kulit sebagai obat perontok sebagian besar berbasis kimia.

- Elektrolisis - Ini adalah metode permanen hair removal. Anda dapat menggunakan metode ini jika Anda ingin menyingkirkan ini rambut yang tidak diinginkan secara permanen. Kerugian dari metode ini adalah bahwa ia memerlukan beberapa sesi, perlu dilakukan di bawah perawatan ahli dan menyakitkan dan mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar