Rabu, 09 November 2016

Ketika seseorang kehilangan rambut mereka




Ketika seseorang kehilangan rambut mereka, mereka dihadapkan dengan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Dalam beberapa tahun terakhir, jual minyak kemiri pertanyaan-pertanyaan biasanya menyebabkan janji dengan dokter kulit. Dokter ini, yang bukan spesialis rambut rontok, akan menghabiskan beberapa menit dengan pasien dan dalam kebanyakan kasus mendiagnosa rambut rontok sebagai androgenic alopecia. Hal ini lebih dikenal sebagai pola rambut kehilangan laki-laki atau perempuan. Karena kenyataan itu genetik itu hanya akan menjadi masalah waktu sebelum pasien masuk botak. Seberapa jauh, atau apa yang botak pola akhirnya akan muncul? Hanya waktu yang akan memberitahu. Pada zaman sekarang ini, orang dengan rambut rontok bisa mengumpulkan banyak informasi yang besar tepat di internet. Ada situs setelah situs web yang akan menguraikan kondisi apapun yang mungkin Anda miliki. Jika Anda melakukan penelitian cukup, Anda akan mendapatkan sangat dekat dengan apa yang salah. Dalam hal ini, tidak akan sulit untuk menentukan sendiri, Anda memiliki pola genetik rambut rontok.

Informasi ini yang tersedia di internet telah berubah hanya tentang kehidupan semua orang. Seperti pada contoh di atas orang-orang dengan rambut rontok termasuk. Namun, informasi kadang-kadang sangat penting dapat dikecualikan. Ambil contoh industri otomotif. Ada sangat sedikit, jika ada, website auto dealer yang akan memberikan Anda benar-benar semua informasi yang Anda cari. Mereka akan meninggalkan harga tertentu atau pembayaran sewa yang tepat. Informasi di situs tersebut dibuat untuk memberikan informasi hanya cukup untuk mendapatkan Anda untuk mengunjungi dealer, dan tidak ada lagi! Industri restorasi rambut tidak berbeda. Namun, tidak hanya mereka menunjukkan menakjubkan sebelum dan sesudah foto untuk membuat Anda bersemangat, tetapi mereka meninggalkan rincian spesifik tentang pilihan Anda mungkin ingin memilih dari. Opsi MEREKA tawarkan adalah satu-satunya cara. Pilihan mereka lebih baik dari yang lain! Dan, tentu saja, bisnis adalah bisnis. Semua orang ingin Anda untuk mengunjungi untuk konsultasi gratis.

Industri restorasi rambut terdiri dari tiga kategori yang berbeda. Yang pertama adalah semua obat-obatan oral dan topikal dan terapi laser dingin. Yang kedua adalah dunia yang sangat misterius industri non bedah. Ini termasuk wig, toupees, ekstensi, tenun, atau apapun yang Anda ingin menyebutnya rambut palsu yang entah bagaimana melekat kepala Anda. Kategori terakhir adalah industri restorasi rambut bedah. Ini termasuk transplantasi rambut, pengurangan kulit kepala, flaps, dan metode hari konektor baru yang modern yang disebut sebagai FUE. Industri transplantasi rambut telah menyembunyikan informasi rahasia kecil itu tidak ingin Anda tahu untuk hanya sekitar dua puluh tahun sekarang. Bahwa pusat-pusat rahasia kecil di sekitar struktur harga standar dan kepadatan, atau harus saya katakan, kurangnya itu!

Dalam modern yang klinik transplantasi rambut hari hari ini, metode yang paling umum dan terbukti dari pengangkatan folikel rambut dari bagian belakang kepala, (daerah donor), ke daerah-daerah botak dikenal sebagai situs penerima disebut unit transplantasi folikel. Selama dokter dianggap spesialis, yang berarti mereka hanya melakukan operasi rambut fulltime, Anda dapat beristirahat memastikan prosedur ini akan terdeteksi. garis rambut Anda akan lembut dan alami. daerah bekas luka di bagian belakang kepala Anda harus sembuh dengan baik dan tidak terlihat hanya dengan cakupan rambut sedikit. transplantasi rambut Anda akan dianggap sukses setelah sekitar dua minggu penyembuhan. Tidak ada yang dapat memberitahu Anda memiliki prosedur dan semua yang diperlukan sekarang adalah tahun menunggu lama untuk rambut baru tumbuh di. Sinilah rahasia terletak. Dalam kebanyakan kasus, pasien akan kembali meminta dokter mengapa ada tidak lebih kepadatan. Density adalah kata kunci. Dan kepadatan adalah istilah yang sangat ambigu. Karena Anda sembuh benar dan semuanya tampak hebat, Anda bisa disajikan dengan dua pilihan lagi. Yang pertama adalah menunggu enam bulan untuk pertumbuhan lebih yang akan dibatasi. Yang kedua adalah untuk memiliki prosedur lain. Entah pilihan Anda memilih, masalah akan selalu tentang kepadatan.

ilmu yang cukup sederhana. Transplantasi ini follicular Unit, (FUT), diciptakan karena teknologi asli yang kadang-kadang disebut sebagai "colokan". Banyak orang mengatakan hasil gaya lama tampak seperti rambut di kepala boneka. Secara teori, prosedur FUT bergerak rambut dari belakang ke depan persis seperti rambut tumbuh. Rambut tumbuh normal dalam kelompok-kelompok kecil satu 1 sampai 4 rambut. Sebagai prosedur ini digunakan lebih dan lebih, orang yang kurang berjalan di tampak seperti boneka. Hal ini menciptakan kesempatan bagi para dokter untuk harga masing-masing graft. Sekali lagi, cangkok bisa berkisar 1-4 rambut. Ini bahkan menciptakan penampilan yang biaya turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar