Rabu, 09 November 2016

Kita semua ingin rambut panjang sehalus sutra



Kita semua ingin rambut panjang sehalus sutra seperti yang kita lihat di majalah. Semua orang di majalah memiliki rambut indah panjang sehalus sutra. Namun menjaga rambut yang panjang sebenarnya cukup ekstrim. Ada cara untuk melakukannya, namun perlu diingat bahwa rambut adalah seperti, renda halus seratus tahun, itu adalah halus indah dan menunjukkan kerusakan mudah. Artikel ini akan membawa Anda melalui dasar-dasar cara membuat rambut tumbuh lebih panjang dalam waktu kurang.

Kita semua telah mendengar cerita tentang Rapunzel, dengan rambut yang berlangsung selamanya atau Lady Godiva yang turun ke kakinya. Kebanyakan Anda mungkin tidak pernah akan mendapatkan panjang karena apa yang dikenal sebagai panjang terminal. Terminal panjang batas yang telah ditetapkan bahwa tubuh Anda menetapkan setelah mahkota Anda akan tidak lagi tumbuh. Namun banyak orang memiliki panjang terminal buatan yang dibawa oleh tahun kerusakan dan perawatan yang tidak benar. Panjang terminal buatan dapat diubah menjadi lebih lama setelah perawatan yang tepat didirikan.

Jika Anda ingin membuat rambut tumbuh lebih panjang, penting untuk memulai dengan rambut sehat mungkin. Jika rambut Anda rusak parah karena panas, styling yang tidak benar, perms, atau pelurus atau pewarna kimia, maka yang terbaik untuk mendapatkan potongan rambut pendek dan terus kembali untuk potongan rambut sampai semua rambut rusak dihapus. Sekarang bahwa rambut baru tumbuh kembali sehat, juga akan tumbuh kembali lagi.

Tentu, hal yang paling penting untuk mengetahui ketika datang ke bagaimana membuat rambut tumbuh lebih panjang lebih cepat adalah memiliki stylist yang dapat Anda percaya. Beberapa salon spesialis dalam rambut panjang sehingga mereka tahu bagaimana untuk memotongnya. Namun bahkan jika Anda tidak, Anda perlu memastikan bahwa Anda jelas menyatakan kepada stylist yang sedang Anda coba untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih panjang. Terlalu sering, penata memotong rambut lebih cepat daripada yang dapat tumbuh, menyabotase upaya Anda untuk membuat rambut tumbuh lebih panjang. Stylist yang tahu persis apa yang Anda inginkan dan tahu cara merawat rambut panjang adalah investasi di masa depan diri Anda.

Hal ini sangat penting karena rambut panjang perlu dipangkas sering. Meskipun ini terdengar kontra-intuitif, semakin cepat Anda memotong ujung split, lebih cepat rambut Anda akan tumbuh. berakhir split dapat melakukan perjalanan sampai panjang batang rambut sangat cepat dan ini dapat mengakibatkan rambut sehat yang kemudian harus dipotong.

Sekarang kita telah berbicara tentang panjang, saatnya untuk berbicara tentang apa yang menyebabkan kerusakan. Mengejutkan nomor satu hal yang menyebabkan rambut rusak adalah perawatan rambut yang tidak tepat. Nomor satu hal yang menyebabkan perawatan rambut yang tidak tepat sebenarnya obsesi masyarakat kita dengan rambut. Perawatan seperti perms, pelurus kimia, dan rambut pewarna kerusakan setiap kali mereka digunakan. Bahkan, ini dianggap perlakuan kasar karena mereka dirancang untuk merusak rambut kemudian merekonstruksi itu di gambar sendiri. Itu tidak mengubah fakta bahwa rambut masih rusak. Juga penggunaan berlebihan dari rambut kerusakan panas. Banyak orang tidak menyadari bahwa tahun blow drying, pengeritingan, crimping dan setrika datar telah menyebabkan kerusakan saat ini untuk rambut mereka. Cara terbaik untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat setelah semua kerusakan hilang adalah untuk benar-benar berhenti menggunakan proses-proses yang merusak dan perawatan. Anda akan dihargai dengan mengkilap rambut panjang, sehat.

Akhirnya, rambut membutuhkan minyak alami sendiri untuk tumbuh. Jika Anda mencuci rambut setiap hari, Anda merampas rambut dari minyak yang akan membuat rambut tumbuh lebih cepat. Setiap hari, atau setiap hari ketiga akan tetap cukup bersih dan mendorong rambut untuk tumbuh lebih panjang lebih cepat. Ada banyak cara untuk membuat rambut tumbuh lebih panjang, tetapi yang paling penting adalah untuk merawat dengan benar. Seumur hidup kerusakan tidak dapat dibatalkan semalam. Selain itu, banyak dari cara kita diajarkan untuk merawat rambut benar-benar menyabotase upaya kita untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat. Menghindari kerusakan, tidak menggunakan bahan kimia atau panas selain menemukan penata yang mengerti rambut panjang, dapat pergi jauh untuk memberikan Anda halus, lembut, rambut indah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar