Rabu, 09 November 2016

rambut lebat tebal pada hidung dan telinga, dan ya

Umur adalah realitas kita semua harus menghadapi. Bagi kebanyakan pria penuaan, tidak biasa untuk mengembangkan perut bir besar, rambut lebat tebal pada hidung dan telinga, dan ya, rambut rontok. Ada beberapa orang yang dapat mempertahankan kepala penuh rambut tetapi untuk sisa, kebotakan atau beberapa derajat rambut rontok tidak bisa dihindari. Pada usia 30, sekitar 60% pria akan mulai mengalami awal dari rambut rontok. Sekitar 80% pria akan mengembangkan canggih penipisan rambut pada usia 50. Masih ada kabar baik, meskipun. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperlambat atau lebih baik lagi, berhenti kondisi ini.

Jenis familial umum kehilangan rambut disebut alopecia androgenetic. Ini adalah jenis genetik rambut rontok dimana folikel rambut menjadi sensitif terhadap dihidrotestosteron hormon yang disebut atau DHT. Dalam hal ini, perawatan rambut rontok adalah perlu dan ada banyak produk yang efektif di pasar saat ini yang dapat mengatasi masalah ini.

Di sisi lain, ada kondisi lain yang dapat menyebabkan peningkatan rambut rontok seperti stres, obat-obatan tertentu, diet ekstrim, infeksi, dan bahkan styling rambut atau pewarna produk. Kondisi ini semua dapat dicegah dan di bawah ini adalah beberapa teknik pencegahan rambut rontok penting dan mudah yang dapat Anda lakukan.

Bikin santai aja

Stres adalah faktor besar dalam kerontokan rambut. Di Asia, tiga dari empat orang menyalahkan stres untuk rambut menipis mereka. Stres memicu kondisi yang disebut telogen effluvium dan ini dapat menyebabkan rambut besar jatuh dalam waktu singkat. Mengambil mudah dan mengendalikan tingkat stres merupakan langkah penting dalam mencegah rambut prematur jatuh.

Mengkonsumsi makanan yang kaya protein

rambut kita terutama terdiri dari protein sehingga akal sehat untuk makan makanan yang kaya protein seperti daging tanpa lemak, ikan, dan kedelai. Selain itu, ikan merupakan sumber yang sangat baik asam lemak omega 3 dan vitamin D. Kedua nutrisi telah menunjukkan potensi dalam mencegah rambut rontok pada pasien yang menjalani kemoterapi. ikan lebih, rambut lebih.

Vitamin, nutrisi dan zat besi

Vitamin B kompleks adalah penting dalam menjaga rambut sehat dan kuat. Vitamin B7 atau biotin menginduksi pertumbuhan rambut cepat sehat. Vitamin B5 atau panthenol adalah vitamin B yang mudah diserap ke dalam kulit dan menjaga kondisi rambut dan kulit kepala.

Inositol kini dicap sebagai nutrisi penting dan tidak lagi vitamin. Namun demikian, diperlukan untuk mendorong pertumbuhan rambut yang sehat, mirip dengan biotin. Pada hewan percobaan, rambut rontok diamati ketika inositol telah dihapus dari diet mereka, dan rambut tumbuh kembali ketika nutrisi ini termasuk dalam diet.

Meskipun Anemia defisiensi besi adalah umum di kalangan wanita, hal ini juga penting untuk menjaga kadar zat besi yang sehat pada pria karena kurangnya itu juga dapat menyebabkan peningkatan jatuh rambut. darah kita membutuhkan zat besi untuk membawa oksigen ke berbagai organ dan jaringan tubuh dan ini termasuk folikel rambut. Tanpa oksigenasi folikel yang tepat, rambut miniaturisasi dapat terjadi, dan ini akhirnya dapat menyebabkan botak.

Kebersihan

Berminyak, kulit kepala kotor dan rambut berpotensi dapat menyebabkan peningkatan jatuh rambut karena ini adalah media yang ideal untuk pertumbuhan jamur seperti ketombe. Meskipun ketombe tidak langsung menyebabkan rambut rontok, itu rambut yang terkait menarik ketika kita menggaruk kepala kita yang menyebabkan rambut rontok. keramas teratur dapat mencegah minyak dan kotoran build-up di kulit kepala. Untuk ketombe, sebuah atas meja sampo anti ketombe dapat dengan mudah memperlakukan ini.

Gabung ke klub

Dalam segala sesuatu dalam hidup tidak ada hal yang pasti. Pada akhirnya, bahkan setelah semua upaya, gen akan tetap menggelar hasil sebenarnya dari kulit kepala. Tentu saja, bahkan jika kita tahu ini akan terjadi, yang terbaik adalah selalu untuk memasang pertarungan yang bagus melawan kerontokan rambut. Yang benar adalah bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena Anda tidak sendirian dan siapa tahu, Anda bahkan mungkin terlihat lebih baik dan lebih muda menjadi seorang pria botak.

Michael Sean Scott menulis tentang masalah kesehatan dan medis untuk membantu orang lain memahami dunia terlalu teknis kedokteran. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang rambut rontok dan solusi perawatan rambut rontok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar