Jumat, 11 November 2016

pengupasan rambut Anda dari kelembaban bertahun-tahun



Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa dalam upaya Anda untuk mendapatkan rambut lembab, Anda sudah benar-benar telah pengupasan rambut Anda dari kelembaban bertahun-tahun. rambut terhidrasi tidak jauh, jika Anda mengikuti dasar
prinsip.

Pre penyejuk-

Sama seperti ketika Anda penyejuk, pra-kondisi rambut Anda sebelum Anda keramas, karena kebanyakan orang umumnya bersiap-siap untuk menggunakan sampo yang keras yang strip rambut mereka dari banyak kelembaban mungkin saat ini memiliki di dalamnya. Pra-kondisi helai Anda dapat membantu melembabkan rambut Anda secara langsung sebelum Anda menggunakan sampo stripping, dan juga dapat membantu menyehatkan itu sesaat sebelum, membuat helai lebih fleksibel, sehingga mencegah sampo Anda dari membuat rambut Anda jadi rapuh.

Membersihkan Strands Anda dan Kulit Kepala

Apapun produk yang Anda punya di rambut Anda mungkin menjadi penyebab mengapa Anda tampaknya tidak bisa mendapatkan rambut pelembap. Bahkan jika Anda tidak melakukan hal-hal merusak rambut Anda, seperti kimia pengolahan atau menggunakan panas, bahan dalam produk yang Anda gunakan dapat mencegah kelembaban dari yang ditambahkan ke rambut Anda sesering yang dibutuhkan - dan jika Anda tinggal di lingkungan yang kering, rambut Anda membutuhkan kelembaban hampir setiap hari.

Pastikan kulit kepala Anda bersih dan bebas dari penumpukan produk setiap saat. Bahan seperti mineral minyak, lilin dan silikon perlu untuk menjauh dari kulit kepala dan rambut Anda karena mereka non-menyerap, dan dengan demikian, mereka hanya akan membangun dan duduk di rambut Anda. Mereka dianggap tidak wajar untuk perawatan rambut karena mereka tidak bilas rambut Anda dengan mudah, tetapi harus dilucuti keluar dari helai rambut Anda dengan pembersih yang mengandung natrium sulfat (lauril, laureth, dll), yang kasar dan pengeringan untuk rambut Anda. Jika rambut Anda memiliki salah satu bahan yang penumpukan pada sekarang, Anda akan perlu menggunakan sampo yang keras untuk menghapusnya dari kulit kepala Anda dan helai. Ketika membersihkan kulit kepala Anda, tidak menggores dari lapisan sel pelindung dari kulit kepala Anda yang membantu mencegah dari mendapatkan kering - tetapi pastikan untuk tetap bebas dari ketombe penumpukan dengan lembut menggosok shampoo pada kulit kepala Anda dengan bantalan dari ujung jari Anda . Melakukan hal ini akan membuka blokir setiap pori-pori di kulit kepala Anda yang harus jelas dari ... baik, produk yang tidak dimaksudkan untuk berada di sana, sehingga helai Anda bisa bebas untuk tumbuh. Setelah Anda selesai melakukannya, gunakan produk dengan bahan-bahan alami pada rambut Anda saja, sehingga Anda tidak perlu menggunakan sampo yang keras untuk mencuci.

Inilah yang banyak tidak tahu: Jika Anda menggunakan minyak yang tepat dan bahan-bahan lain yang menyerap sehat ke rambut Anda atau kulit kepala, Anda tidak perlu menggunakan sampo biasa untuk membersihkan rambut Anda - Anda benar-benar dapat menggunakan jauh lebih lembut, lebih pelembab metode co-cuci, atau kondisioner pembersihan. Hanya menggunakan kondisioner alami untuk menghilangkan kotoran dan serpih, dan menonton rambut Anda menjadi lebih terhidrasi dari Anda gunakan untuk langsung. Anda tidak akan menggunakan kondisioner pada kulit kepala Anda, umumnya, tapi Anda tidak perlu untuk membersihkan kulit kepala Anda sangat sering jika Anda hanya menggunakan alami, menyerap minyak dan bahan-bahan lainnya.

AC / penyejuk Jauh

Apalagi setelah menggunakan sampo yang mengandung natrium sulfat, deep conditioning rambut Anda adalah suatu keharusan. Anda perlu mulai menggantikan kelembaban bahwa natrium sulfat telah pasti dilucuti helai Anda. Gunakan kondisioner dengan banyak air di dalamnya (pastikan itu terdaftar sebagai bahan pertama atau kedua dalam label bahan pendingin Anda), dan jika Anda memiliki bertekstur rambut, kondisioner Anda harus memiliki jumlah yang tepat dari minyak di dalamnya yang Anda butuhkan serta . Jangan ragu untuk menambahkan minyak murni Anda sendiri untuk kondisioner Anda jika tidak mengandung sebanyak yang Anda mungkin ingin. Ketika deep conditioning, Anda akan membiarkan duduk conditioner di rambut Anda selama 30 menit, satu atau dua jam, atau semalam jika Anda punya waktu. Sebagian besar dari kita menderita rambut yang sangat undermoisturized dan kekurangan gizi, terutama karena kurangnya pendidikan dan waktu - jadi duduk kondisioner yang baik pada rambut Anda selama lebih dari 15 menit adalah hal yang sangat bermanfaat untuk lakukan untuk rambut Anda.

Menyisir helai sekali baik jumlah conditioner di rambut Anda adalah waktu terbaik untuk menyisir, bukan menyisir saat rambut Anda kering, memiliki sampo di dalamnya, atau setelah Anda dibilas keluar kondisioner. Rambut Anda itu paling terhidrasi dan dipelihara ketika memiliki pendingin di dalamnya, sehingga itu di negara yang paling fleksibel, yang berarti Anda tidak akan menyisir sebanyak helai rapuh - jika Anda menyisir dengan benar. Sisir sangat lembut, mengambil bagian kecil pada suatu waktu dari ujung ke akar, dan bukan sebaliknya. Menyisir dari akar ke ujung hanya akan kusut rambut Anda lebih dan membuatnya lebih sulit bagi Anda untuk menyisir helai Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar