Jumat, 11 November 2016

Rahasia Rambut Indah



Dalam artikel terakhir saya, "Rahasia Rambut Indah", saya membahas beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu memberikan diri Anda rambut yang indah. Aku dibahas sebagian besar latihan dan gaya hidup. Di sini saya akan berbicara tentang kebiasaan manfaat minyak kemiri rambut sehat dan diet. Diet ultra penting. Anda adalah apa yang Anda makan, seperti pepatah lama.

Jadi di sini adalah beberapa dari "rahasia" saya untuk rambut yang indah:

Makanan sehat

Kacang Brazil: tinggi selenium, yang diperlukan untuk rambut yang fleksibel yang kuat.

Kenari: asam alfa-linolenat, asam lemak omega-3 - Taburkan mereka di salad Anda untuk tekstur yang besar dan rasa.

Jangan berlebihan kacang (atau apa pun dalam hal ini). Mereka tinggi kalori, sehingga tidak membuat camilan dari mereka.

Ingat, idenya adalah untuk menjaga keseimbangan. Anda harus hanya makan sekitar 1500 kalori sehari ketika Anda berada pada berat badan ideal Anda. Anda mungkin membutuhkan lebih atau kurang, tergantung pada ukuran dan gaya hidup, tetapi Anda akan terkejut betapa sedikit Anda perlu makan dan masih sangat sehat.

Gelap sayuran hijau: Sayuran hijau seperti bayam, collard hijau, lobak dan lain-lain semuanya mengandung jumlah tinggi zat besi dan mineral penting lainnya yang besar untuk kesehatan rambut. Anda juga bisa memasukkan brokoli dalam kelompok ini. Mereka semua mengandung vitamin A dan C. Tubuh Anda menggunakan ini untuk menghasilkan sebum, kondisioner rambut alami Anda.

Dan jangan lupa wortel. Ini adalah sumber vitamin A, yang memberikan fleksibilitas yang besar dan kekuatan rambut. Ia juga menambahkan bahwa kilau ekstra yang membuat cahaya rambut Anda.

Unggas: Turki dan ayam yang tinggi protein yang sehat. Anda perlu ini untuk kesehatan rambut. Rambut sebagian besar Keratin, protein yang membentuk kulit, rambut dan kuku. Mereka juga rendah lemak, sehingga mereka tidak mempengaruhi jantung Anda dalam cara yang buruk.

Ikan, terutama salmon atau makarel ini berminyak ikan banyak mengandung asam lemak omega-3 yang menjaga kulit kepala Anda dan kulit yang sehat. Mereka juga melucuti kolesterol dari darah dan menjaga jantung Anda sehat. Cobalah untuk makan ikan 2-3 kali seminggu. Jika Anda tidak dapat atau tidak makan daging, maka Anda dapat menggantikan biji rami. Melemparkan tangan penuh pada salad dan pasta.

Biji-bijian, terutama oatmeal: Nenek saya digunakan untuk membuat kondisioner kulit dari oatmeal dimasak dan menerapkannya ke wajah, tangan dan lengan. Dia masih tampak baik muda dan sehat dalam 90-an nya. Tapi Anda bisa memakannya. Memilikinya untuk sarapan dengan blueberry untuk pemanis. Itu mengagumkan. Hal ini juga bagus untuk rambut, karena juga mengandung serat larut, vitamin dan mineral. Seiring dengan ikan, juga salah satu makanan terbaik untuk mengurangi kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar