Kamis, 17 November 2016

mungkin implan rambut adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan



Sekitar dua-pertiga dari semua laki-laki akan botak. Jika Anda salah satu dari mereka yang hancur oleh rambut rontok, maka mungkin implan rambut adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan.

Rambut rontok dapat mempengaruhi semua aspek manfaat minyak kemiri kehidupan Anda, pribadi dan profesional. Kadang-kadang Anda menderita dalam diam ketika teman-teman dan keluarga dan bahkan rekan kerja membuat cahaya kunci menipis Anda. Anda tertawa lepas, tetapi untuk Anda, itu benar-benar tidak peduli tertawa.

Pilihannya adalah menyedot itu dan menerimanya - jika Anda bisa; untuk mendapatkan sepotong rambut atau rambut palsu; untuk memulai menjaga kepala Anda dicukur benar-benar bersih; atau mencoba bedah restorasi rambut.

transplantasi rambut telah pasti berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan jika Anda adalah seorang calon yang baik untuk prosedur ini, Anda dapat mengharapkan hasil yang terlihat benar-benar alami. Sering kali, sekali Anda telah sembuh dan implan rambut telah tumbuh dalam sepenuhnya, bahkan penata rambut tidak akan dapat memberi tahu!

operasi implan rambut

Bedah restorasi rambut pada dasarnya melibatkan panen, yaitu, pengangkatan, rambut dari satu bagian kepala dan menanamkan ke daerah yang botak.

Prosedur itu sendiri biasanya dilakukan di kantor dokter pada pasien rawat jalan dengan hanya menggunakan anestesi lokal. Daerah yang sedang panen, yang biasanya bagian belakang kepala, kemudian disiapkan dan strip tipis atau dua dari kulit kepala dipotong. (The belakang kepala sering disebut "zona permanen" karena jarang yang daerah ini kehilangan rambutnya.) Luka tersebut kemudian dijahit bersama-sama.

Pada titik ini, teknisi terampil bekerja dengan mikroskop yang kuat mengambil ini jalur donor kulit kepala dan susah payah membaginya menjadi ratusan potongan-potongan kecil. Ini disebut cangkok follicular unit, dan mereka akan berkisar dari satu sehelai rambut ke sebanyak empat rambut, karena itu adalah cara rambut secara alami terjadi.

Setelah unit-unit folikel siap, dokter bedah akan membuat celah kecil di daerah kebotakan. Di sinilah kesenian dan keterampilan datang untuk hasil yang benar-benar alami. Seorang ahli bedah ahli akan menempatkan implan rambut dengan berbagai kepadatan - cluster dari 3 atau 4 rambut di bagian atas atau puncak kepala dan 1 sampai 2 kelompok rambut ke arah garis rambut. Dokter bedah juga akan mengatur mereka sehingga mereka tumbuh dalam arah yang sama.

Apa yang akan terjadi setelah operasi transplantasi rambut

Beberapa minggu kemudian, rambut di ditransplantasikan akan mulai rontok. Ini normal. helai rambut baru akan mulai tumbuh dari unit folikel yang ditransplantasikan di sekitar tiga bulan. Tapi rambut ini biasanya sangat halus dan tidak memiliki warna. Seiring waktu, rambut akan mulai tumbuh di lebih tebal dan mengembangkan pigmen. Tetapi mengharapkan satu tahun penuh atau bahkan lebih lama untuk semua implan rambut untuk mencapai potensi penuh mereka.

Apakah Anda seorang calon implan rambut?

Jika Anda memiliki pola kebotakan laki-laki - sedikit atau tidak ada rambut di atas, bentuk cincin tapal kuda rambut di bagian belakang dan samping - ada kesempatan baik bedah restorasi rambut akan bekerja untuk Anda. Seperti disebutkan di atas, bahwa karangan bunga rambut di belakang sangat jarang rentan terhadap isu-isu hormon yang menyebabkan rambut rontok pola laki-laki di tempat pertama. Jadi ini adalah "aman" untuk transplantasi karena mereka cenderung untuk tetap tinggal.

Yang mengatakan, bedah rambut restorasi pada akarnya, jika Anda akan mengampuni pun, hanya berpindah rambut Anda memiliki dari satu bagian dari kepala Anda yang lain. Oleh karena itu, Anda harus memiliki rambut yang tersisa cukup di zona permanen untuk bergerak di sekitar. operasi implan rambut tidak tentang menyebabkan rambut baru untuk tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar