Jumat, 11 November 2016

Orang yang mengalami kerontokan rambut kronis



Orang yang mengalami kerontokan rambut kronis, pertumbuhan lambat atau rambut muncul tidak sehat, penyebabnya bisa menjadi kekurangan vitamin yang tepat jual minyak kemiri dan mineral dalam makanan sehari-hari. Dalam rangka menumbuhkan kepala yang sehat rambut, Adalah bijaksana untuk memperhatikan makan yang seimbang .. Makan makanan yang sehat yang tepat yang mengandung vitamin dan mineral dapat membantu Anda meningkatkan kesehatan rambut dan menumbuhkan rambut lebih cepat.

Mengambil vitamin harian yang tepat dan mineral memainkan peran penting dalam mencapai kesehatan rambut. Kurangnya nutrisi dapat menyebabkan lambat berkembang, membuat rambut Anda kering, kasar, dan membagi dengan mudah dan dapat menyebabkan rambut rontok. Berikut adalah beberapa nutrisi untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok dan.

Vitamin A - Ini adalah sumber antioksidan yang membantu dalam sebum yang sehat menghasilkan pada kulit kepala. Terlalu banyak sebum bisa menyumbat pori-pori folikel rambut sehingga melemahkan baik kulit kepala dan helai rambut. Hal ini dapat mengakibatkan penipisan rambut dan rambut rontok akhirnya. Sebuah sumber yang baik dari vitmin A dapat ditemukan dalam minyak hati ikan, sereal, wortel daging, susu rendah lemak, keju, telur, bayam, brokoli, kubis, wortel, aprikot, dan peach. Harian dosis yang dianjurkan: 5000 IU. Kelebihan vitamin A (lebih dari 25.000 per hari) berbahaya dan dapat menyebabkan rambut rontok dan masalah kesehatan penting lainnya.

Vitamin B kompleks yang penting untuk menjaga rambut Anda sehat dan merangsang pertumbuhan rambut termasuk niacin (vitamin B3), Biotin (vitamin B7), asam pantotenat (vitamin B5), vitamin B6 dan vitamin B12.

Niacin (vitaminB3) - vitamin membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala Anda dan mempromosikan pertumbuhan kembali rambut ini. sumber makanan yang kaya niacin yang bit, ayam, kacang-kacangan, produk susu, ragi, daging sapi, babi, salmon, sapi, daging, ikan, biji bunga matahari, kacang, dan biji-bijian sereal

Asam pantotenat (vitamin B-5) - Ini adalah nutrisi penting yang diperlukan untuk kesehatan folikel rambut. Ini akan membantu dalam bergizi kulit kepala rambut dan rambut dengan demikian dapat mengurangi kerontokan rambut dan mempromosikan pertumbuhan kembali rambut. Makanan kaya asam pantotenat dapat ditemukan di daging organ, ragi, kuning telur, biji-bijian, susu dan kentang.

Pyridoxine (Vitamin B6) - Hal ini penting dalam produksi sel darah merah, yang penting untuk sirkulasi dan pertumbuhan rambut. Hal ini juga membantu dalam penciptaan melanin, yang warna rambut yang sehat. Harian Dosis yang direkomendasikan: 1,6 mg. Sumber yang baik termasuk gandum, daging organ, sayuran, kuning telur dan ragi.

Biotin juga dikenal sebagai vitmain H - Vitamin ini membantu dalam produksi keratin yang dapat membuat rambut tumbuh lebih cepat dan dapat mencegah rambut jatuh dan rambut beruban. Sumber terbaik adalah ragi Brewer, biji-bijian, kuning telur, susu dan hati. Harian dosis yang dianjurkan: 150-300 mikrogram.

Inositol - Vitamin ini dapat membantu mempromosikan pertumbuhan rambut sehat dan mencegah rambut dari jatuh. Inositol dapat ditemukan di Blackstrap molasses, ragi, buah jeruk (seperti ceri, jeruk, lemon), jeruk, lesitin, susu, kacang-kacangan, kacang tanah, lesitin, daging organ, sayuran, dan biji-bijian. Dosis harian yang direkomendasikan adalah hingga 600 mg.

Vitamin C - Ini adalah antioksidan yang membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan rambut Anda. Vitamin ini juga meningkatkan sirkulasi kulit kepala Anda, yang pada gilirannya mempercepat pertumbuhan rambut. Vitamin c makanan kaya buah jeruk, semangka (seperti jeruk, lemon, limau, dan jeruk.); blewah; stroberi; tomat; Brokoli; kubis Brussel; kubis; Buah kiwi; ubi jalar, paprika merah manis, dan kembang kol. Dosis yang dianjurkan adalah 200-400mg vitamin C setiap hari.

Vitamin E - Vitamin E adalah antioksidan yang membantu dalam meningkatkan sirkulasi kulit kepala. sumber makanan dari vitamin e termasuk sereal, biji bunga matahari, kacang-kacangan, alpukat, minyak gandum, kedelai, lobak hijau, pasta tomat, selai kacang dan minyak sayur.

Zinc - Nutrisi ini sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjaga folikel rambut yang sehat. Allah sumber zinc termasuk daging sapi, domba, babi, tiram, daging kepiting, bibit gandum, sapi, kalkun, biji labu, ayam, lobster, kerang dan salmon.

Nutrisi lain untuk pertumbuhan rambut

L-sistein dan L-metionin adalah dua asam amino esensial yang berperan penting dalam meningkatkan kekuatan, tekstur rambut Anda dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Nutrisi ini juga bekerja untuk mencegah rambut rapuh kering, dan rambut rontok.

Asam folat - Hal ini dianggap sebagai salah satu vitamin yang paling penting dalam mencegah rambut rontok. Hal ini juga membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan lebih kuat. Sumber yang baik dari asam folat termasuk diperkaya gandum sereal sarapan, lentil, kacang polong, kedelai, oatmeal, lobak hijau, bayam, kacang hijau, artichoke, okra, bit, lobak, dan brokoli. Anda mungkin juga berpikir tentang mengambil multivitamin untuk memenuhi kebutuhan asam folat ini. Jumlah yang disarankan dosis asam folat 400 mcg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar