Rabu, 09 November 2016

Hasil rambut menipis dari bertahap, rambut rontok



Hasil rambut menipis dari bertahap, rambut rontok non-genetik yang dapat disebabkan oleh sejumlah alasan termasuk perubahan hormon dalam tubuh seperti yang dialami oleh wanita hamil dan wanita pasca menopause, gizi buruk sebagai akibat dari periode sakit.

jual minyak kemiri bakar

Terlepas dari penyebab ini, penyebab yang sangat umum dan sering diabaikan dari rambut menipis terus mengenakan rambut gaya rambut yang ketat, menempatkan ketegangan yang tidak semestinya dan tekanan pada akar rambut akhirnya melemah mereka dari waktu ke waktu dan menyebabkan mereka jatuh keluar sebelum waktunya. Sebagai rambut mencapai akhir fase pertumbuhan normal mereka, mereka rontok dan idealnya setelah melalui fase istirahat, harus tumbuh kembali dan pergi melalui seluruh siklus lagi. Namun, terus-menerus menarik, atau menempatkan tekanan pada kerusakan rambut folikel dan dapat menyebabkan mereka menjadi meradang. Peradangan menghambat sirkulasi sehingga membatasi akses folikel untuk nutrisi penting yang diperlukan untuk kesehatan rambut tumbuh.

Berikut daftar gaya rambut yang paling umum, yang ketika dipakai berlebihan dapat menyebabkan rambut menipis atau traksi alopecia.

1. ekor kuda serut

potongan rambut ini memiliki sisir dan tali untuk mengamankan mereka di atas kepala. ekor kuda serut yang melekat pada rambut setelah rambut telah ditarik kembali ke sanggul ketat. gel rambut kadang-kadang diterapkan untuk mencapai finish ramping dan halus dengan rambut alami yang diadakan di bun. The serut ekor kuda kemudian menempel dengan menyematkan di tempat dengan sisir dan menggunakan tali untuk mengamankan itu. Meskipun mereka adalah cara yang nyaman untuk gaya rambut Anda, gunakan sering dan konstan dapat menyebabkan rambut menipis dan botak patch, terutama di daerah di mana ekor kuda terpasang.

2. roti Ketat

rambut yang dipelintir, digulung erat dan kemudian diikat dengan pin atau ikatan. Pengaruh terus menerus memutar dan rolling rambut dapat melemahkan helai dan merusak folikel, sehingga rambut tipis.

3. tenun

Ini adalah gaya yang sangat populer (tetapi tidak terbatas pada) antara perempuan kulit hitam dan melibatkan wefts rambut manusia atau sintetis yang melekat pada rambut alami, sering menjahit pada trek cornrowed. Wefts kadang-kadang juga dilampirkan dengan menggunakan jamur perekat anti disebut ikatan lem. Tenun sering digunakan untuk menghentikan penampilan rambut menipis, tapi sayangnya itu juga dapat menyebabkan penipisan dan rambut rontok sendiri, sebagai cornrows ekstensi yang melekat sangat ketat untuk membuat menenun yang terakhir lebih lama. lem ikatan juga dapat menyebabkan rambut rontok ketika remover yang tepat tidak digunakan untuk memecah ikatan lem ini sepenuhnya sebelum penghapusan.

4. Braids

Rambut dikepang ke tipis, dikepang ketat, kadang-kadang dengan penambahan barang-barang dekoratif atau dengan ekstensi rambut dikepang ke rambut (ingat kepang tanda tangan Brandy ini?). Terlepas dari aksi menarik disebabkan oleh jalinan ketat, garis rambut menderita karena rambut ekstensi yang melekat biasanya lemah dan tidak mampu mengatasi berat rambut tambahan.

5. cornrows

Ini adalah jenis kepang di mana rambut yang dikepang dekat dengan kulit kepala. Gaya ini disukai karena menjadi perawatan yang rendah, gaya rambut estetika, tetapi dapat menyebabkan alopecia traksi jika cornrows yang terlalu ketat karena mereka menempatkan tekanan berlebihan pada rambut, terutama di sekitar garis rambut.

6. Clip pada ekstensi rambut

ekstensi rambut ini dibuat dengan memotong mesin membuat wefts rambut menjadi panjang yang berbeda dan melampirkan klip untuk masing-masing bagian. Mereka dapat dijepitkan ke rambut alami di berbagai tempat, termasuk kembali, sisi wajah, dll .. Mereka umumnya digunakan untuk menambah warna pada rambut atau untuk memberikan penampilan rambut lebih penuh. Aplikasi yang tidak benar dengan menjepit ekstensi terlalu ketat atau memungkinkan klip untuk menggali ke dalam kulit kepala Anda terus-menerus bila diterapkan dapat menyebabkan alopecia traksi.

Ingat bahwa gaya ini tidak akan menyebabkan penipisan jika hanya dipakai sesekali. istirahat secara teratur harus selalu diambil antara menenun atau ekstensi aplikasi. Ketat, cornrows menyakitkan dan kepang tidak boleh diterima sebagai kejahatan yang diperlukan dari gaya rambut. Kepang mungkin tidak bertahan selama mereka biasa, tapi setidaknya Anda akan mendapatkan untuk menjaga rambut Anda. Ada berbagai cara untuk menebalkan rambut menipis. Sebuah metode yang sering diabaikan oleh wanita adalah penggunaan shampoo kehilangan rambut, yang sering diabaikan sebagai yang dibuat khusus untuk pria. Asumsi ini, serta keyakinan bahwa shampoo dapat menghasilkan efek samping yang merugikan seperti rambut wajah tumbuh berarti banyak wanita kehilangan manfaat dari produk ini. Banyak waktu dan investasi telah pergi ke memecahkan masalah usia tua kebotakan pola pria dan ilmu pengetahuan telah datang di pesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar