Jumat, 11 November 2016

pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan dapat muncul



pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan dapat muncul di manapun pada tubuh, dan sering menyebabkan penghinaan terus menerus dan malu. Hanya jual minyak kemiri bakar berapa banyak waktu dan uang yang Anda akan menghabiskan dalam hidup Anda menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari tubuh Anda?

Hair Removal permanen Dijelaskan

Rambut tumbuh dalam tiga tahap; pertumbuhan (fase anagen), regresi (fase catagen) dan istirahat (fase telogen). Permanen hair removal hanya efektif pada rambut dalam siklus pertumbuhan aktif.

Semua folikel rambut biasanya tidak akan berada di panggung siklus pertumbuhan yang sama pada waktu yang sama. Pada satu waktu tunggal ada rambut tertentu saja dalam tahap berkembang. Ketika rambut yang tidak diinginkan ditarik dari akar, mereka akan tumbuh kembali, biasanya dalam dua sampai enam minggu (tergantung pada bagian tubuh dan hanya seberapa cepat tumbuh). Selanjutnya, tahap dapat bertahan antara 2 sampai 6 bulan tergantung pada mekanisme tubuh seseorang sendiri.

Apakah Ada Rahasia untuk Menghilangkan Rambut yang tidak diinginkan secara permanen?

Jadi, apakah ada rahasia untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan selamanya? Ini benar-benar adalah proses dua langkah sederhana. Pertama, adalah untuk mencabut rambut dari folikel selama tahap anagen atau pertumbuhan. Jelas, cukur tidak dapat melakukan fungsi ini sebagai cukur hanya memotong rambut untuk sedikit di bawah tingkat kulit, tetapi folikel yang tetap tidak terganggu. Metode untuk mencabut rambut dari folikel termasuk waxing, sugaring, mencabut, laser atau elektrolisis. Langkah kedua akan melemah folikel untuk menekan pertumbuhan lebih lanjut atau sampai kerusakan folikel cukup terjadi yang akan mengakibatkan untuk menghentikan pertumbuhan rambut secara permanen. Hanya laser dan hair removal elektrolisis metode mampu mencapai ini. Semua metode lain tidak akan mempengaruhi folikel dengan cara ini.

Kesabaran sangat penting. rambut tubuh yang tidak diinginkan melewati tahap pertumbuhan rambut pada tingkat yang berbeda berdasarkan pada kesehatan faktor-faktor seperti seseorang, sifat keturunan, etnis dan bahkan usia. Sekitar 80% -90% dari rambut yang tidak diinginkan dalam tahap pertumbuhan pada satu waktu, sisanya 10% -20% yang baik dalam regresi atau beristirahat panggung. Rambut harus bangun dan tentang dan aktif tumbuh untuk dihancurkan.

Ini adalah alasan mengapa laser atau pengobatan elektrolisis untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan membutuhkan beberapa perawatan. Diulang menarik keluar dan melemahnya folikel rambut karena siklus melalui tahap pertumbuhan selanjutnya akan mengakibatkan penghapusan permanen rambut yang tidak diinginkan Anda. Jangan berharap untuk menjadi permanen rambut bebas setelah hanya sesi removal satu rambut. Ingatlah bahwa rambut yang dalam regresi atau fase istirahat harus menerima laser atau pengobatan elektrolisis seperti siklus kembali ke fase pertumbuhan. Perawatan ini diulang bisa dengan mudah menambahkan hingga ribuan dolar jika dilakukan di klinik atau spa.

Era At Home Permanent Hair Removal Sistem - Removal Terbaik Hair Mudah

Semua sistem hair removal permanen, apakah itu laser atau elektrolisis, pada dasarnya bekerja dengan cara yang sama. Energi, cahaya, atau arus listrik yang dikirimkan langsung ke akar masalah rambut yang tidak diinginkan yang merupakan folikel itu sendiri. Pertama melemahkan folikel, kemudian, sebagai pengobatan berhasil dilakukan, ia menghancurkan kemampuan folikel untuk menghasilkan rambut yang lebih dalam siklus pertumbuhan berikutnya.

kemajuan saat ini dalam ilmu pengetahuan dan teknologi telah membuat metode laser dan elektrolisis hair removal menjadi mudah tersedia untuk banyak individu. teknologi telah begitu maju bahwa laser dan elektrolisis sekarang dapat tersedia untuk digunakan di rumah. Satu dapat, pada kenyataannya, menikmati hasil yang profesional dalam kenyamanan dan privasi rumah mereka sendiri. Dengan penggunaan di sistem hair removal rumah, Anda dapat memiliki banyak perawatan yang Anda butuhkan tanpa biaya. Iya nih! perawatan laser terjangkau akhirnya di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar