Senin, 07 November 2016

Untuk diversifikasi gaya rambut wanita



Untuk diversifikasi gaya rambut, wanita dari semua etnis telah dimanfaatkan ekstensi rambut. Ekstensi menambah tekstur, warna, dan volume untuk rambut yang radikal dapat mengubah penampilan seseorang. Dalam bentuk yang paling kuno mereka, jual minyak kemiri ekstensi yang dipakai oleh orang Mesir sebagai wig. Baik pria maupun wanita akan memakai ekstensi rambut untuk mencegah kutu, juga tidak jarang di antara manusia bagi mereka untuk mencukur kepala mereka sepenuhnya dan hanya memakai wig.

Selama 1800-an, bagaimanapun, ekstensi dianggap ketinggalan zaman sehingga perempuan didorong untuk menjaga rambut mereka alami. ekstensi rambut perlahan menjadi modis lagi selama abad ke-20 sebagai perempuan menggunakan mereka untuk membuat nada warna merah muda itu; yang merupakan gaya rambut yang melibatkan mengenakan rambut tinggi di atas kepala dan kemudian menghiasnya dengan bunga, manik-manik, perhiasan, atau aksesori lainnya. Selama ini, ekstensi rambut yang biasa melekat melalui penggunaan lebah lilin.

Ekstensi ini kebanyakan terbuat dari rambut manusia otentik dan digunakan oleh orang kaya yang benar-benar akan membelinya. Hari ini, ekstensi rambut yang terjangkau dan datang dalam varietas yang termasuk rambut manusia nyata dan sintetis. Kemajuan dalam teknologi juga telah membantu meningkatkan metode lampiran dan produksi selama bertahun-tahun.

Beberapa metode lampiran yang digunakan di hari modern kepang mikro, knot Brasil, dingin dan panas fusi, tenun yang dijahit di, tenun berikat, ekor kuda serut, atau ekstensi rambut yang hanya klip di. Peningkatan keterjangkauan dan popularitas berarti bahwa risiko rambut kerugian dan traction alopecia juga meningkat.

Traksi alopecia digambarkan sebagai bentuk rambut rontok yang merupakan akibat langsung dari menerapkan terlalu banyak tekanan untuk folikel rambut dengan baik berat menambah rambut atau menariknya terlalu erat. Meskipun metode lampiran Anda gunakan untuk ekstensi rambut, folikel rambut harus membawa berat badan ekstra yang dengan menggunakan konstan dapat mulai merusak folikel rambut.

Rambut memiliki siklus pertumbuhan alami yang membuat ruang untuk istirahat atau fase telogen untuk folikel rambut Anda. Jika folikel rambut telah rusak dan disalahgunakan, folikel rambut akan tetap aktif daripada memasuki fase pertumbuhan. Semakin banyak folikel yang tetap dalam tahap aktif, rambut rontok lebih terlihat akan menjadi di daerah yang telah mengalami paling berat dan ketegangan dari ekstensi. Hal ini sebagian besar terlihat di sekitar garis rambut di mana akar rambut sudah lebih lemah dari sisa kepala. Selain itu, mahkota kepala dipengaruhi karena tali ekor kuda atau ekor kuda ketat menerapkan stres ada.

Menenun yang dijahit di adalah penyebab terbesar dari alopecia traksi karena ada kepang ketat digunakan untuk menerapkan ekstensi seperti yang dijahit ke dalam dikepang "track". Kepang yang sangat ketat pada rambut sehingga mereka menciptakan "track" yang cukup kuat untuk menahan berat dari rambut tambahnya. jarum melengkung yang unik dan rambut benang telah dibuat untuk menjahit potongan-potongan rambut di tempat tanpa menusuk kulit kepala. Bahkan di sini adalah bahwa sebagai rambut baru tumbuh itu ditarik berat ekstensi rambut - akhirnya mengakibatkan alopecia traksi.

ekstensi rambut yang terikat membuat traksi dengan cara lain. Digunakan sebagai versi modern dari lebah lilin ikatan lem. lem ikatan ini digunakan ketika melampirkan wefts ke kulit kepala. Ini sering mengakibatkan tampilan yang jauh lebih alami daripada tenun yang dijahit di. Lem khusus remover dibuat yang membantu melonggarkan atau memutuskan ikatan lem ini, sehingga memungkinkan rambut untuk dengan mudah dihilangkan. Satu-satunya masalah adalah bahwa beberapa obligasi yang begitu kuat bahwa rambut alami diambil ketika pakan yang terpisah. Jika tidak diterapkan dengan benar untuk masing-masing tempat, remover lem secara tidak sengaja dapat menyebabkan rambut ditarik selama proses penghapusan.

Metode yang berfokus pada helai demi helai penyebab traksi alopecia karena semua berat tambahan ditambahkan oleh rambut terpasang. Tergantung pada seberapa tebal tampilan akhir yang diinginkan adalah knot Brasil diciptakan ketika rambut tunggal yang melekat pada rambut alami dengan menggunakan benang atau lem. Ekstensi ini biasanya diterapkan sebagai dekat dengan kulit kepala mungkin yang menempatkan tekanan besar pada folikel rambut rambut tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar