Senin, 21 November 2016

diidentifikasi sebagai insulin dependent diabetes




Diabetes adalah terutama dari dua jenis: Tipe 1 dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1 diidentifikasi sebagai insulin dependent diabetes, di mana tubuh memproduksi insulin sedikit atau tidak, sedangkan diabetes tipe 2 ditandai dengan kegagalan sel untuk bertindak dalam menanggapi insulin.

Jadi pada diabetes tipe 2, sel-sel pulau pankreas pembuatan insulin, selain itu sel-sel tubuh menjadi resisten terhadap efek insulin. Insulin adalah hormon, yang disekresikan oleh sel-sel beta pulau Langerhans pankreas. Jaringan dan sel-sel tubuh yang wajib untuk mengambil glukosa atau gula dari aliran darah. Setelah ada cukup insulin dalam tubuh, maka glukosa tidak dapat diangkut ke sel-sel efisien. Untuk itu, akan glukosa menumpuk dalam aliran darah sehingga menyebabkan gula darah tinggi. Jadi terus membaca untuk mengetahui beberapa informasi lebih lanjut tentang diabetes tipe 1, dan terutama Type 1 menyembuhkan diabetes dan apa penyebabnya untuk menemukan cara untuk membalikkan diabetes 1 Tipe ...

Apa Apakah Penyebab Dan Gejala Diabetes Tipe 1?

Untuk mengatakan kebenaran di sini, apa yang menyebabkan diabetes tipe 1 masih tak dikenal. Namun faktor genetik dan lingkungan diperkirakan memiliki peran yang sangat penting untuk bermain dalam perkembangan penyakit berat ini disebut diabetes. Diabetes tipe 1 bisa disebabkan oleh reaksi autoimun, di mana sistem kekebalan tubuh dengan serangan kesalahan dan menghancurkan insulin sel pankreas manufaktur. Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko mengembangkan diabetes 1 Type. Faktor-faktor yang dapat mengembangkan diabetes tipe 1 adalah, paparan virus tertentu, genetika, rendahnya tingkat vitamin D dan riwayat keluarga diabetes tipe 1.

Salah satu isu umum tentang diabetes anak-anak atau diabetes tipe 1 adalah bahwa hal itu dapat mempengaruhi orang-orang dari setiap kelompok sebaya, tetapi diamati lebih umum di kalangan anak-anak dan remaja. Diabetes tipe 1 dan tipe 2 dapat menghasilkan beberapa gejala serupa tetapi gejala yang biasanya diamati pada diabetes tipe 1 adalah, sering buang air kecil, kelelahan yang berlebihan, penglihatan kabur, kelaparan ekstrim, peningkatan rasa haus dan penurunan berat badan.

Apa itu Cure Untuk Diabetes Tipe 1?

Diabetes tipe 1 dapat disembuhkan dengan cara terapi insulin. terapi insulin sangat penting bagi kelangsungan hidup korban diabetes tipe 1. Insulin pompa infus atau insulin suntikan biasanya digunakan untuk tipe 1 pengobatan diabetes. insulin ini kita berbicara tentang tidak dapat secara lisan diambil, mengingat bahwa enzim lambung dapat mempengaruhi aksinya. Saat ini, sejumlah jenis insulin yang tersedia untuk tipe 1 obat diabetes, dan dokter Anda dapat merekomendasikan campuran beragam jenis insulin setelah menimbang kondisi baik. Penderita diabetes dapat memerlukan beberapa obat lain misalnya, obat penurun kolesterol, obat tekanan darah tinggi dan aspirin untuk menggagalkan beberapa masalah kesehatan tertentu selain dari insulin.

Bersama-sama dengan obat-obatan, penyesuaian gaya hidup, pemantauan diet dan dekat dari gula darah yang diperlukan untuk menangani diabetes, dan efisien mengelola tingkat gula darah. Sebuah sehat dan diet hangat dan seimbang yang terdiri dari banyak sayuran segar, biji-bijian dan makanan rendah karbohidrat dan buah-buahan dapat membantu mengontrol tingkat gula darah dan diabetes. Untuk manajemen yang efektif dari diabetes, aktivitas fisik yang stabil sangat penting. Beberapa tumbuhan dan makanan tertentu diyakini dapat membantu dalam mengontrol tingkat gula darah pada korban diabetes. Beberapa di antaranya adalah jeruk, gooseberry India, pare, biji fenugreek dan kayu manis. Di sisi lain, beberapa diabetes alami ini tipe 1 obat dapat bekerja sama dengan beberapa obat. Oleh karena itu, dianjurkan bahwa Anda harus mencari nasihat dari dokter Anda sebelum mengambil segala jenis diabetes herbal atau alami menyembuhkan Tipe 1.

Sekarang, sejumlah pilihan pengobatan diabetes sedang melihat ke untuk mengetahui obat untuk diabetes tipe 1. Pengembangan pankreas buatan, transplantasi sel islet dan transplantasi pankreas yang layak disebut sebelum aku lupa. Untuk saat ini, para ilmuwan belum mampu mencapai banyak keberhasilan, namun studi dan penelitian masih berlangsung untuk mengungkap abadi tipe 1 menyembuhkan diabetes tapi diabetes pembalikan laporan telah sangat membantu dalam menyembuhkan diabetes juga pengobatan diabetes tipe 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar