Kamis, 17 November 2016

rambut Anda akhirnya mencerminkan kondisi keseluruhan tubuh Anda



rambut Anda akhirnya mencerminkan kondisi keseluruhan tubuh Anda. Jika tubuh Anda sehat dan cukup gizi, rambut Anda akan sehat dan indah.

masalah kesehatan dan kekurangan gizi muncul di rambut Anda dalam bentuk pertumbuhan yang lambat atau kerapuhan. perawatan yang tepat dan cuci juga penting dalam melestarikan rambut Anda.

Rambut adalah jaringan yang mati. Setelah itu rusak tidak dapat diperbaiki, kecuali dengan kembali tumbuh itu. Satu-satunya "hidup bagian dari rambut" adalah akar, yang berada di bawah kulit, disebut folikel.

Ketika rambut Anda mencapai sebahu, itu mewakili pertumbuhan sekitar dua tahun.

Bagian pertama dari perawatan rambut melibatkan bagian hidup, atau akar rambut. Ini adalah bagian yang dipengaruhi oleh diet dan kesehatan tubuh. Ini adalah "masa depan" kualitas rambut Anda.

Rambut Anda protein, sehingga diet terlalu rendah protein akan menyebabkan penipisan rambut Anda atau kurangnya pertumbuhan. Jika Anda mengambil dalam jumlah yang baik dari protein, rambut Anda akan merespon dengan meningkatkan pertumbuhan dan kekuatan.

Diet rambut sehat termasuk ikan, telur, kacang-kacangan, yogurt, betis hati, ragi bir, dan gandum. Kedelai adalah sumber yang baik dari protein untuk rambut.

Selain makan makanan yang tepat yang mengandung semua vitamin dan mineral yang diperlukan, itu adalah ide yang baik untuk melengkapi setiap hari dengan berikut:

Vitamin C dengan bioflavonoid - satu untuk dua gram setiap hari
Vitamin B-kompleks - 50 mg. dari B-vitamin utama (termasuk folat, biotin dan inositol)
Vitamin B-6 - 50 mg. vitamin B-6
Vitamin E - 400-800 IU setiap hari
Beta-karoten - 10.000 hingga 15.000 IU beta-karoten setiap hari
Minyak biji rami - satu sdm harian atau satu tablet
Beta-karoten - 10.000 hingga 15.000 IU beta-karoten setiap hari
Butiran Lecithin- dua sendok makan

Bagian kedua dari perawatan rambut adalah penanganan dan mencuci rambut.

Belajar untuk mencuci rambut Anda tanpa merusak itu. Ingat, apa pun masa lalu kulit kepala pada dasarnya bahan mati, sehingga setiap kerusakan yang diterima, tidak dapat diperbaiki oleh tubuh. Tubuh Anda hanya dapat mempengaruhi pertumbuhan baru.

Basahi rambut Anda dengan benar sebelum menerapkan sampo dan hanya menggunakan sampo sesuai dengan panjang rambut Anda, karena kelebihan sampo benar-benar dapat membahayakan rambut Anda.

Pijat shampoo di kulit kepala Anda untuk menghapus sel-sel kulit mati yang mengakibatkan sering ketombe.

Bilas rambut Anda dengan baik secara menyeluruh untuk membuatnya yakin Anda tidak meninggalkan sampo di rambut Anda.

Terapkan kondisioner. Ini tidak diterapkan pada akar rambut, tapi sampai ke ujung rambut. Kondisioner dirancang untuk mengobati kerusakan sudah dilakukan untuk bagian tak hidup dari rambut. Tinggalkan kondisioner untuk setidaknya satu menit.

Bilas rambut Anda jika perlu. Beberapa kondisioner yang dirancang untuk meninggalkan pada rambut. Periksa kondisioner yang Anda gunakan untuk melihat apakah itu dirancang untuk dibilas.

Memeras air sebanyak yang Anda dapat dari rambut Anda.

Noda rambut Anda dengan handuk untuk menghapus air. Jangan menggosok dengan handuk. Ingat rambut Anda bisa rusak oleh perlakuan sehingga menanganinya dengan hati-hati. Hal ini lebih baik untuk membiarkan udara kering rambut Anda sebagai lawan mengeringkannya dengan blow dryer. Jika Anda menggunakan hair dryer menggunakan udara dingin.

Anda mencegah kerusakan lebih lanjut pada rambut Anda, sangat penting bahwa Anda mencuci rambut Anda dengan air bebas kimia. Sebagian besar pasokan air publik diperlakukan dengan klorin untuk mengendalikan kuman. Kami menggunakannya sebagai hal yang biasa, tanpa berpikir banyak tentang hal itu. Namun, meskipun dosis umumnya lebih diencerkan dari itu di kolam renang lokal Anda, ia memiliki cukup klorin merusak rambut Anda. Penggunaan berulang menambahkan kerusakan pada kerusakan. Klorin adalah oksidator dan menghancurkan jaringan.

Klorin bebas air akan menambahkan sangat untuk vitalitas dan keindahan rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar