Senin, 31 Oktober 2016

Cole panel SEO yang hebat

SEO, atau Search Engine Optimization adalah seni (dan sains) membawa sebuah situs web ke puncak Google dan mesin pencari utama lainnya untuk kata kunci tertentu yang ingin Anda targetkan.

Sejak berada di halaman pertama dan di posisi # 1 untuk kata kunci Anda selalu berarti lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, mudah untuk melihat mengapa ada semacam permintaan yang tinggi untuk layanan SEO yang efektif hari ini.

Jadi, apa yang dibutuhkan untuk situs web Anda untuk naik ke puncak Google? Banyak yang tergantung pada industri tertentu bisnis Anda di. Sebagai contoh, itu akan cukup mudah untuk peringkat # 1 di Google jika Anda memiliki layanan yang unik atau produk yang tidak ada orang lain telah di Branson. Tetapi jika Anda ingin peringkat yang baik untuk kata kunci seperti "tiket branson", itu akan menjadi jauh lebih rumit, karena banyaknya situs web lain yang juga mencoba untuk bersaing untuk kata kunci tersebut.

Seperti yang lain "pertempuran", semakin kontestan telah Anda bermain, semakin sulit kompetisi akan menjadi. Dan SEO pasti pertempuran - tidak membuat kesalahan tentang itu. The modern arena SEO adalah rumah bagi beberapa yang paling ganas taktik Internet dan pemasaran berbasis Web yang dikenal manusia.

Alasan untuk kekuatan yang sangat kompetitif ini adalah sifat pemasaran Internet itu sendiri. Kebanyakan bisnis telah memeluk Internet dan World Wide Web sebagai saluran utama mereka untuk saluran pemasaran, iklan, dan distribusi informasi. Semakin banyak bisnis yang berusaha untuk mendapatkan popularitas dan memamerkan apa yang mereka tawarkan ke seluruh dunia - bukan hanya penduduk setempat.

Dan itu masuk akal. Semakin banyak orang yang Anda dapat mencapai di Web, semakin banyak pelanggan dan klien bisnis Anda akan menarik sama sekali.

Tapi tetap, ada sejumlah besar situs web yang hanya menggunakan taktik SEO minimal. Dan itu hampir mengejutkan ketika Anda menganalisis situs web dan melihat dengan jelas bahwa unsur-unsur bahkan teks-book SEO telah diabaikan atau dihilangkan sama sekali. Ini adalah situs web yang sama untuk bisnis yang sedang berjuang untuk memenuhi kebutuhan, terutama dalam gejolak ekonomi yang kita hadapi saat ini.

Dan bagaimana dengan situs web untuk bisnis-bisnis yang benar-benar berada produktif, meskipun perekonomian? Situs-situs web adalah orang-orang yang telah menerapkan layanan SEO profesional untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari. Dan mereka berkembang!

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa jika situs web Anda tidak tercantum di halaman pertama Google, Anda akan kehilangan sekitar 70% dari semua lalu lintas di Web saat ini. Itu jumlah yang cukup besar. Tapi itu sangat benar. Jika bisnis Anda akan menjadi sukses di Web, maka Anda perlu berinvestasi dalam kampanye SEO yang dapat membawa Anda semua jalan ke atas.

Dan ketika Anda mempertimbangkan biaya metode periklanan tradisional vs SEO / SEM, Anda dapat dengan jelas melihat bahwa tidak hanya SEO lebih terjangkau, itu juga lebih efektif. Dengan berinvestasi dalam kualitas SEO, Anda akan melihat kembali jauh lebih besar atas investasi dari Anda akan dengan radio, TV, atau iklan halaman kuning. Plus, semua metode periklanan tradisional membatasi Anda ke pasar lokal atau regional.

Sebuah kampanye SEO yang efektif akan memungkinkan Anda untuk mencapai orang-orang dari seluruh dunia. Sekarang itu kuat!
Anda benar-benar harus memiliki situs web Anda dioptimalkan untuk search engine oleh seorang profesional SEO berkualitas yang dapat memberikan layanan mesin pencari optimasi Anda perlu untuk tetap di depan persaingan.

Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan saat Anda mencari SEO yang tepat profesional untuk membantu situs web Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik di Google:

1. Cari profesional SEO yang akrab dengan pasar Anda berada di. Dengan memahami sifat kompetitif industri spesifik Anda, profesional SEO Anda akan lebih siap untuk menyediakan layanan SEO yang efektif.

2. Mintalah melihat contoh kampanye SEO sebelumnya yang sukses. Cara terbaik adalah jika mereka memiliki kampanye SEO yang sebelumnya sukses yang untuk situs pasar / web tertentu Anda berhubungan dengan Anda secara khusus. Dengan begitu, Anda akan tahu bahwa mereka sepenuhnya memahami bagaimana untuk bersaing dengan situs lain di arena Anda.

3. Cari tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum Anda mulai melihat beberapa hasil dan peringkat ditingkatkan mesin pencari untuk situs web Anda. Semua kualitas kerja SEO membutuhkan waktu. Hal ini dapat minggu atau bahkan berbulan-bulan sebelum Anda mulai melihat situs web Anda mendaki dalam hasil mesin pencari. Ini lebih baik untuk memiliki perkiraan waktu yang akurat sebelum Anda mulai sehingga tidak ada kejutan nanti di bawah jalan.

4. Tanyakan SEO profesional apa sebenarnya yang akan berlangsung selama kampanye SEO. Sering kali, banyak mesin pencari optimasi "ahli" akan samar dan mencoba untuk menghindari pertanyaan ini. Dan sering, itu adalah indikasi dari sebuah berpengalaman "ingin menjadi". Apa SEO senilai profesional yang baik garam nya akan dapat mengatakan dengan tepat apa yang akan terjadi selama proses SEO Anda.

5. Hindari profesional SEO yang mengaku memberikan "x" jumlah link untuk "x" jumlah dolar. Misalnya, jika ia memberitahu Anda sesuatu seperti "Saya bisa memberi Anda 500 link untuk $ 500 ...", maka mungkin tidak akan menjadi SEO sangat efektif. Semua ahli SEO benar tahu bahwa itu kualitas, bukan kuantitas link yang penting yang paling.

6. Meminta untuk terus up-to-date selama kampanye seluruh SEO Anda. Dengan cara itu, Anda akan mampu menjaga apa yang sebenarnya terjadi, apa pekerjaan yang sedang dilakukan, berapa jam sedang diinvestasikan, dll

7. Cari tahu (sebelum kampanye SEO dimulai) apa yang akan mengambil untuk mempertahankan posisi mesin pencari yang lebih tinggi setelah Anda telah mencapai hal itu. Semua ahli SEO yang baik tahu bahwa mendapatkan ke puncak Google adalah hanya setengah pertempuran. Setelah Anda berada di sana, itu akan memerlukan beberapa perhatian dan sedikit di-akan bekerja untuk memastikan bahwa situs web Branson Anda tetap di sana.

8. Buatlah sangat jelas di awal bahwa Anda tidak ingin ada "topi hitam" teknik SEO yang digunakan selama proses kampanye SEO Anda. Black hat SEO adalah praktek menerapkan praktek SEO dipertanyakan di mata Google dan itu pasti akan mendapatkan situs web Anda dilarang dari indeks Google!

Ingat: selalu bertanya dan tetap informasi. Dengan menjaga tips dalam pikiran, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menemukan SEO profesional yang tepat untuk memberikan Anda dengan kampanye SEO yang sangat sukses dan efektif.

Di sini, di Digital Spiral Desain Web, kami mengkhususkan diri pada layanan SEO terjangkau dan efektif untuk pemilik situs web. Kami tahu apa yang diperlukan untuk sukses ketika bersaing dengan situs web bisnis lainnya di mesin pencari.

Sudah, kami telah meluncurkan beberapa kampanye SEO yang sukses dan telah mencapai lebih dari 100 penempatan pertama-halaman di Google! Kami memiliki pengetahuan SEO dan pengalaman yang diperlukan untuk menyediakan Anda dengan layanan SEO terbaik untuk situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar